OUR NETWORK

Di Usianya yang ke-54 Tahun, Viola Davis Jadi Wajah Baru L’Oréal Paris

Di Usianya yang ke-54 Tahun, Viola Davis Jadi Wajah Baru L’Oréal Paris
Foto: madameoire.com

L’Oréal Paris selama ini dikenal memiliki brand ambassador yang memiliki kualitas unggulan, tak hanya cantik namun memiliki pengaruh penting dalam bidang lainnya. Sebut saja nama-nama seperti Jane Fonda, Eva Longoria, Camila Cabello, Celine Dion, Helen Mirren dan lain-lainnya.

Baca juga: Everlasting Beauty, Céline Dion Jadi Global Spokeperson L’Oréal Paris!

Terbaru ada nama Viola Davis yang masuk jajaran brand ambassador. Pada Selasa yang lalu, Loreal Paris mengumumkan jika pemenang Oscar tersebut menjadi international spokesperson brand kecantikan mereka. Dilansir dari Allure.com, Davis juga akan muncul dalam kampanye iklan L’Oréal Age Perfect.

Tidak hanya L’Oréal Paris saja yang excited, aktris senior berusia 54 tahun ini juga. Ia juga mengumumkan kerjasamanya di Instagram.

Sembari mengunggah foto dengan kulitnya yang flawless, bibir merah, dan rambut alaminya ia memberikan caption, “Kata-kata affirmative seperti halnya ‘Because I’m worth it (karena aku berharga)’ selalu membuatku merinding,” tulisnya. “Betapa menyenangkannya, tidak hanya mengatakannya lagi dan lagi, tapi juga menyebarkan pesan berharga kepada wanita di seluruh dunia. Itu merupakan sebuah hadiah. ❤️ #worthit #unstoppable #lorealparisfamily @lorealmakeup @lorealskin.”

Baca juga: Apa Sih Arti AHA dan BHA yang Ada di Produk Skincare?

Pemeran di series How to Get Away with Murder ini membagikan pengalamannya menjadi duta kecantikan di usia 54 tahun. Ia menjelaskan jika sebagai orang yang memproklamirkan dirinya sebagai “not a ‘classic’ beauty” ia ingin orang-orang terinspirasi oleh dirinya. “Saya berharap untuk menyampaikan jika ada kecantikan dalam setiap umur. Muda memang patokan kecantikan yang paling jelas. Namun seiring bertambahnya usia dan pengalaman datanglah yang namanya kepercayaan diri, dan tidak ada yang lebih indah untuk dipancarkan lebih dari itu. Ketika kamu telah sampai pada umur tertentu, kecantikan sudah disamaratakan, dan yang tersisa di dirimu adalah self-worth dan bagaimana kamu memberikan pengaruh terhadap orang lain. Saya ingin orang-orang menyadari hal inilah satu-satunya yang akan bertahan dalam ujian waktu.”

Aktris cantik yang pernah dinobatkan sebagai Time 100 Most Influential People pada 2017 yang lalu, menyebutkan jika salah satu perawatan yang tak bisa ditawar lagi dari rutinitas kecantikannya adalah skincare. “Kamu tidak bisa memalsukannya,” paparnya.

Waaah, selamat bergabung di keluarga besar L’Oréal, Viola!

 

Sumber: allure.com

Comments

Loading...