OUR NETWORK

Cow Print Nail Art: Yay or Nay?

Cow Print Nail Art: Yay or Nay?
Foto: trendolizer.com

Sepertinya tren nail art semakin berkembang saja. Terbaru yang sedang hot-hotnya di Instagram ada pattern kulit sapi yang jadi inspirasinya. Yup, kulit sapi. Bahkan salah satu model dunia yakni Kendall Jenner mencari nail arts dengan pattern kulit sapi, “Aku tahu ini terdengar aneh, tapi pattern kulit sapi sangat keren.”

Baca juga: 9 Inspirasi Nail Art dari New York Fashion Week 2018

Dan ternyata Ladies, hal tersebut bukan isapan jempol semata. Nail art berbentuk kulit sapi dengan perpaduan warna putih hitam atau cokelat hitam benar-benar cute dan cantik sekali. Nail artist yang berbasis di LA bernama Gina Marie yang bekerja di Nail Swag, belakangan “menggambar” lebih banyak cow prints di kuku. Selain kulit sapi, ada pula pattern nail arts dengan mencontoh kulit ular, kulit cheetah, buaya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan Gina, menyebutkan jika dirinya sangat menyukai exotic pattern, dan salah satu kegemaranya yang klasik namun unik adalah pattern kulit sapi.

Salah satu pattern ala kulit sapinya terinspirasi dari queen/general queen Monique Herat yang bersaing di Rupaul’s Drag Race All Star Season 4, yakni motif sapi coklat. Bahkan baru-baru ini Gina juga membuat nail art dengan pattern kulit sapi dengan warna cokelat dan putih dengan tulisan “STUNNING” berwarna emas, dalam letter Old-English style.

Ternyata nggak kalah cantik dengan motif lainnya ya, Ladies. Bentuknya juga menyesuaikan dengan kondisi kuku. Jika kuku panjang semakin besar pula area untuk menggambar pola sapi yang begitu unik ini. Dan salah satu keunggulan membuat pattern ini adalah sangat mudah membuatnya, tidak perlu presisi. Hanya alas berwarna putih dan nantinya akan diberi corak hitam sapi yang bisa acak.

Bahkan kamu juga bisa menggabungkan pattern warna hitam dan cokelat bersamaan. Hasilnya juga sama cantiknya. Teknik yang sangat cantik, bisa diaplikasikan untuk musim semi sampai dengan musim panas. Bagaimana? Pattern sapi bisa sangat cantik dan chic seperti ini bukan? Yay or nay?

Sumber: Hello Gigles

Comments

Loading...