OUR NETWORK

Bite Beauty Mempersiapkan Lip Gloss Beraroma Kopi

Bite Beauty Mempersiapkan Lip Gloss Beraroma Kopi-cover

Tidak sedikit orang memulai segala aktivitasnya dengan menyesap kenikmatan secangkir kopi. Kandungan kafein di dalam kopi akan membuat semangat kembali terpacu. Nah, buat kamu wanita yang selama ini memulai paginya dengan secangkir kopi, ada alternatif lain nih buat kamu. Brand kosmetik asal Kanada, Bite Beauty sekarang ini sedang mempersiapkan produk baru dan memilih kopi sebagai bahannya. Apa ya produknya?

Baca juga: Bosan dengan Lipstik Matte? Intip Lip Gloss Terbaru dari Maybelline Ini

Bosan dengan Lipstik Matte? Intip Lip gloss Terbaru dari Maybelline Ini

Dilansir dari EliteDaily.com, Bite Beauty sekarang ini sedang mempersiapkan produk lip gloss yang memanfaatkan kopi sebagai bahan bakunya. Hal tersebut diketahui dari akun resmi Instagram dan Twitter Bite Beauty. Begini pengumuman mereka, “Bagaimana kamu menikmati kopimu? #FrenchPressGloss#ComingSoon.”

Dalam akun resmi mereka, Bite Beauty memang tidak memberikan informasi lebih detail. Tapi, akun Instagram Trendmood1 membeberkan bentuk lip gloss yang sekarang sedang digarap oleh brand yang juga pernah mengeluarkan lipstik yang disesuaikan dengan zodiak. Informasi yang diberikan oleh Trendmood1, produk baru yang bakal dikeluarkan oleh Bite Beauty itu terlihat seperti lip gloss yang yang memiliki 6 pilihan warna. “Lihat apa yang akan segera hadir selanjunya yang baru dari #BiteBeauty #FrenchPress#Gloss yang termasuk 6 shade dan salah satunya memiliki aroma kopi di dalamnya”

Tentunya ini seperti mimpi yang menjadi nyata buat para pecinta kopi dan juga kosmetik.

Kamu bisa tampil cantik sekaligus ‘melek’ di pagi hari dengan swatch lip gloss dari Bite Beauty ini. Sementara itu untuk pilihan shade, ada beberapa yang bisa kamu pilih. Flat White: warna rosy nude; Vanilla Latte, warna peach nude; Salted Caramel, nuansa orange nude; Dirty Chai, rosy brown; French Press, kecokelatan; dan terakhir ada Black Coffe, deep plum hue. Semua shade memiliki hasil yang high shine dan memiliki tekstur creamy yang lembut. Satu hal lagi, berdasarkan Trendmood1, produk satu ini bakal segera tersedia di berbagai toko online mulai tanggal 3 Juli dan di toko-toko offline mulai pada 20 Juli.

Baca juga: Lip Gloss Rasa Donat Yummy Ala Krispy Kreme Bikin Gemes!

Lip gloss Rasa Donat Yummy Ala Krispy Kreme Bikin Gemes!

Menelisik dari reputasi Bite Beauty yang selama ini hampir tidak pernah gagal mengeluarkan kosmetik, sepertinya kali ini juga akan booming. Yuk, kita tunggu saja mendarat di pasaran.

Sumber: Elite Daily

Comments

Loading...