OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

Bioaqua Mengumumkan Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador Pertamanya

Bioaqua Indonesia berinovasi dengan terus menghadirkan terobosan baru. Di penghujung tahun 2022, Bioaqua memberi kejutan baru dengan mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador. Selain menunjuk brand ambassador, Bioaqua juga meluncurkan kampanye terbaru NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

Marsha Karta Swadharma sebagai Brand Manager Bioaqua Indonesia menjelaskan komitmen Bioaqua untuk mendekatkan produknya ke masayrakat luas.

“Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, dapat  lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas.”

Bioaqua Mengumumkan Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador Pertamanya

Natasha Wilona sendiri mengaku sudah lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua. “Keunggulan dari produk-produk Bioaqua adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia. Kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan.”

Wilona juga berbagi kiat untuk menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari, di tengah kesibukan dan tantangan melakukan aktivitas syuting di dalam maupun di luar ruangan. “Aku selalu membawa berbagai macam sheet mask di tas aku yang disesuaikan dengan kondisi kulit, karena di lokasi syuting terkadang ada yang lingkungannya banyak debu, ditambah wajah aku kadang suka breakout karena setiap hari harus full make up saat syuting.”

Wilona juga mengaku bahwa dia sering berbagi produk skincare andalannya seperti sheetmask ke para kru di lokasi syuting dan membagikan rekomendasi produk favorit dia ke orang-orang di sekitar dia. Apalagi ada 35 varian sheetmask yang bisa disesuaikan dengan berbagai jenis permasalahan dan kebutuhan kulit kamu, Ladies. Bisa untuk kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif, dan berjerawat.

Bioaqua Mengumumkan Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador Pertamanya

Untuk skincare harian, Wilona punya rutinitas yang ia beri nama Sandwich Skincare Routine dengan produk-produk dari Bioaqua.

Perawatannya terdiri dari enam rangkaian yang dilakukan secara berurutan, yaitu Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask (disesuaikan dengan permasalahan kulit), dilanjutkan dengan Moisturizer Cream Ceramide dan Eye Cream 24K Gold.

Untuk kampanye NATASHA yang memiliki slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha Wilona diperkenalkan sebagai Sis Wilona. Ia adalah pemilik toko Bioaqua yang akan merekomendasikan produk-produk unggulan dengan harga ekonomis.

Bioaqua Mengumumkan Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador Pertamanya

Produk kategori perawatan kecantikan masih menunjukkan angka tinggi di e-commerce, terutama untuk kategori perawatan wajah. Karena itu Marsha menyampaikan alasan brnad lokal ini menjalankan kampanye NATASHA. “Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau.”

Kepoin produk dan promo menarik lainnya sosial media resmi; Instagram @bioquabeautyoffical, TikTok @bioaqua.id, TikTok Official Store @bioaquaofficialstore, dan Twitter @bioaquaofficial. Kamu juga bisa lihat aktivitas kampanye NATASHA melalui hashtag #SkincareSisWilona #WaterySkin dan #BioaquaXWilona.

Kamu sudah coba produk-produk Bioaqua juga, Ladies?

Must Read

Related Articles