OUR NETWORK

Bebas dari 16 Bahan Hewani, Sally Hansen Luncurkan Koleksi Cat Kuku Vegan Good. Kind. Pure.

Bebas dari 16 Bahan Hewani, Sally Hansen Luncurkan Koleksi Cat Kuku Vegan Good. Kind. Pure.
Foto: wwd.com

Di tengah maraknya produk-produk yang mengklaim bebas dari bahan dan proses yang mengandung hewani, Sally Hansen juga meluncurkan koleksi cat kuku vegan. Brand baru ini diberi nama ‘Good. Kind. Pure.’ yang 100% berbasis tanaman. Tidak hanya formula cat kukunya, kuas yang digunakan pada produk terbaru Sally Hansen ini juga berbasis tanaman.

Baca juga: 10 Merek Produk Kecantikan Khusus Vegan yang Perlu Kamu Tahu

Wakil Presiden Pemasaran Sally Hansen Global & AS, Celia Tombalakian, menyatakan, pembuatan produk ini dilatarbelakangi oleh misinya untuk mendukung perawatan kecantikan para konsumen di rumah dengan produk-produk berbahan bersih dan aman. “Good. Kind. Pure., produk vegan pertama dengan lini warna berbasis tanaman. Ini memungkinkan konsumen menciptakan manikur bersih, indah, dan aman di rumah,” jelasnya. Hal ini diakuinya, didorong oleh misi pihaknya untuk memenuhi keinginan para konsumen untuk memiliki produk yang baik. Salah satunya menggunakan produk kecantikan yang 100% vegan dan aman bagi tubuh.

Berangkat dari misinya untuk membuat produk kecantikan yang 100% vegan, pihaknya mengklaim, produk ini bebas dari 16 bahan hewani yang biasanya ada pada produk kecantikan.

Di antaranya, kekurangan formaldehida, resin formaldehida, toluene, cilena, aseton, ftalat, kamper, paraben, etil tosylamide, triphenyl fosfat. Lalu juga bahan-bahan turunan hewan, seperti styrene, pewangi sintetis, silicon, bisphenol A, eter glikol yang berasal dari etilena oksida, nonyphenol ethoxylate, dan sulfat.

Bebas dari 16 Bahan Hewani, Sally Hansen Luncurkan Koleksi Cat Kuku Vegan Good. Kind. Pure.
Foto: youtube.com

Selain memastikan produk ini 100% vegan, pihaknya juga menghadirkan produk ini dalam 30 varian warna yang bernuansa super berkilau. Namun, tetap memiliki warna-warna alam. Hal ini pun ditunjukkan secara jelas dari nama-namanya. Di antaranya, Coconut Milk, White Tea, Romantic Peach, Almond Tan, Mother Earth, Raw Cocoa, Elderflower Power, Soft Plum, Pinky Clay, Pink Cloud, Rose Peral, Be-gone-ia, Pink Cardamom, Golden Quartz, Pink Sapphire, Eco-Rose, Coral Calm, Fruity Papaya, Peony Origins, Sweet Berries, Pomegranate Punch, Cherry Ammore, Beet It, Grape Vine, Soothing Slate, Laven-Dear, Crystal Blue, Sun-Tastic, Meteorite, dan Lava Rocks.

Baca juga: Cat Kuku Nude untuk Berbagai Skin Tone

Di samping itu, Sally Hansen juga meluncurkan dua produk non-warna dalam koleksi terbarunya kali ini. Hardener, versi vegan pertama yang dibuat untuk meningkatkan tampilan kuku dan melindunginya dari kerusakan, dan Top Coat, yang menciptakan pelindung dan kilap pada warna yang diaplikasikan.

Nah, buat kamu yang udah penasaran dan ingin mencobanya, kamu bisa langsung memperoleh koleksi ini dengan membayar senilai $7 atau setara dengan Rp 98 ribu untuk masing-masing produk di Target dan target.com. So, tunggu apalagi, selamat berbelanja!

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...