OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Alternatif Serum Retinol, Anti Iritasi Ampuh Kurangi Tanda Penuaan Dini

Memiliki kulit yang bagus, kenyal, dan tidak ada tanda-tanda penuaan dini merupakan idaman banyak wanita. Karena hal itulah, tidak mengherankan kamu dan para wanita di luar sana rela membeli berbagai produk kecantikan yang harganya tidak murah. Bahkan, tidak hanya mahal, beberapa produk juga pada awalnya menunjukkan reaksi iritasi.

Misalnya saja serum retinol, bahan ini memang sudah terkenal memiliki efek yang bagus untuk kecantikan wajah dan terdapat di berbagai produk skincare. Salah satu keunggulan utamanya adalah meminimalisir berbagai tanda penuaan dini seperti halnya garis-garis halus. Namun sayangnya, salah satu dampak negatif penggunaanya, kulit bisa saja iritasi atau setidaknya muncul sensasi terbakar jika tidak dibarengi dengan penggunaan pelembap.

Kabar baiknya, bagi kamu yang merasa masih takut menggunakan berbagai serum retinol, ada alternatif yang aman dan memiliki manfaat kurang lebih sama. Namanya adalah Tula’s Retinol Alternative Wrinkle Treatment Drops. Produk ini memiliki tiga kandungan utama, yakni bakuchiol, alfalfa sprouts, dan juga stevia. Selain itu ada pula ektrask probiotik, probiotik goji berry dan squalane yang akan menutrisi dan mengencangkan kulit.

Alternatif Serum Retinol, Anti Iritasi Ampuh Kurangi Tanda Penuaan Dini
Foto: tula.com

Bakuchiol sendiri merupakan bahan yang sangat bagus untuk menyamarkan garis-garis halus keriput, juga meminimalisir hiperpigmentasi pada kulit.

Ekstra probiotik dan prebiotik juga mengencangkan kulit dan meningkatkan barrier atau pelindung di wajah. Sementara alfalfa sprouts sangat bagus untuk menangkal radikal bebas dan mengurangi stres oksidatif yang merusak sel.

Salah satu pengguna produk ini, menyebutkan sangat menyukai produk ini karena memberikan hasil seperti retinol, tanpa terasa terbakar.

Baca juga: 10 Krim dan Serum Retinol Terbaik untuk Menyamarkan Keriput di Wajah

“Produk ini menghilangkan sensasi rasa terbakar dan kemerahan mengerikan yang saya dapatkan dari penggunaan retinol, kulit saya juga terlihat kencang dan makin sehat. Saya baru saja membeli botol kedua.”

Di kolom reviewer lainnya, banyak sekali pembeli yang melakukan repurchase barang tersebut dan menyebutkan formulanya sangat halus membuat keriput di sekitar mata jadi tersamarkan. Kulit juga tampak jauh lebih muda.

Dengan penggunaan teratur, kamu bisa melihat perbedaanya dalam dua minggu. Bahkan bisa saja akan lebih baik lagi efeknya setelah sebulan penggunaan. Efek yang diberikan berbeda pada setiap pengguna. Bahkan ada beberapa reviewer yang menyebutkan hanya butuh satu minggu saja untuk melihat perbedaan di wajahnya. Tertarik dengan serum satu ini? Harganya $68 atau kisaran Rp900 ribuan.

 

Sumber: InStyle

Must Read

Related Articles