OUR NETWORK

6 Lip Balm Korea Terbaik untuk Bibir Lembutmu

6 Lip Balm Korea Terbaik untuk Bibir Lembutmu
Foto: pexels.com

Produk kecantikan ala Korea memang tengah menjadi buruan ya, Ladies. Mulai dari produk makeup, skincare hingga ke perawatan bibirnya pun nggak kalah diminati, lho. Mulai dari masker bibir yang bisa kamu pakai semalaman, pewarna bibir dengan two tone, sampai pelembap bibir (balm) yang dikemas dengan sangat manis. Berikut ini ada lima rekomendasi lip balm terbaik yang wajib kamu miliki untuk mempermanis bibir lembutmu, Ladies.

Baca juga: Inilah Daftar Lip Balm SPF yang Bisa Melindungi Bibir dari Bahaya Sinar Matahari

1. TonyMoly Liptone Lip Care Sticks

 

6 Lip Balm Korea Terbaik untuk Bibir Lembutmu
Foto: elitedaily.com

TonyMoly’s Liptone Lip Care Stick ini the best value-nya lip balm Korea deh, Ladies. dalam satu set ada tiga bungkus Liptone, setiap bungkus mengandung tiga  rasa. Ada honey moisture yang melembapkan dan melembutkan. Lalu rose moisture yang menurut pelanggan meninggalkan “warna merah muda tipis halus dan manis”. Dan mint, dengan formula yang diresapi minyak peppermint yang memiliki efek mendinginkan.

2. LabNo Cicaloe Intensive Lip Balm

6 Lip Balm Korea Terbaik untuk Bibir Lembutmu
Foto: elitedaily.com

Yang satu ini adalah the best soothing & healing lip balm Korea, Ladies. Untuk membantu menenangkan dan menyembuhkan bibir yang pecah-pecah, cobalah LabNo Cicaloe Intensive Lip Balm. Formula ini mengandung Centella asiatica, bahan populer yang digunakan dalam produk kecantikan Korea karena kemampuannya yang menenangkan, juga lidah buaya, yang menghidrasi dan menenangkan. Hal ini sangat menyembuhkan sehingga penggemar bahkan menggunakannya juga untuk melunakkan siku dan kutikula mereka. Lip balm ini bahkan memiliki efek seperti krim malam untuk bibir. 

3. TonyMoly Mini Cherry Lip Balm

6 Lip Balm Korea Terbaik untuk Bibir Lembutmu
Foto: elitedaily.com

Tentu, salah satu nilai jual utama dari TonyMoly Mini Cherry Lip Balm ini adalah kemasannya yang manis. It’s the cutest Korean lip balm, Ladies. Kandungan yang ada di dalamnya sama mengesankannya. Formulanya mengandung sejumlah ekstrak buah yang tidak hanya berbau lezat tetapi juga melembapkan, melembutkan, dan menyehatkan bibir kamu. Lip balm ini tersedia dengan varian aroma ceri, peach, apel hijau, dan varietas blueberry.

Lip balm ini juga menawarkan SPF 15 untuk menjaga bibir terhindar dari kerusakan akibat sinar matahari. Bagian terbaiknya adalah setelah kamu menggunakan semua balm, kamu bisa memakai wadahnya untuk menyimpan permen, pil, anting-anting, dan barang-barang kecil lainnya. Multifungsi kan, Ladies.

4. Mamonde Aqua Peel Lip Sleeping Mask

6 Lip Balm Korea Terbaik untuk Bibir Lembutmu
Foto: elitedaily.com

Salah satu perawatan bibir  malam yang terbaik di pasaran adalah Mamonde Aqua Peel Lip Sleeping Mask. Anggap saja sebagai exfoliator dan pelembap dalam satu wadah. AHA dalam formula melepaskan kulit mati sementara kandungan minyaknya melembapkan, sehingga bibirmu bisa menjadi lebih halus dan lebih lembut setelah digunakan setiap hari. Lip balm ini terutama bermanfaat untuk mengobati chapping yang disebabkan oleh musim dingin. Produk bibir yang satu ini juga sangat recommended bagi siapa saja yang memiliki bibir kering dan bersisik sepanjang tahun. Lip balm sekaligus mask ini memiliki tekstur yang lembut dengan aroma bunga yang harum.

5. Isoi Bulgarian Rose Lip Treatment

6 Lip Balm Korea Terbaik untuk Bibir Lembutmu
Foto: elitedaily.com

Untuk lip balm berwarna, cobalah Isoi Bulgarian Rose Lip Treatment terlaris ini. Balm yang berwarna indah ini memberikan bibirmu kelembapan dan warna mawar yang indah. Lip balm ini juga ditambah dengan formula alami yang mendapat nilai tinggi oleh Environmental Working Group (EWG). EWG adalah perusahaan non-profit yang kerap mereview dan membagikan daftar produk kosmetik dengan kandungan aman di website mereka. Jadi, produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan jika tertelan.

6. Two Tone Tint Lip Bar

6 Lip Balm Korea Terbaik untuk Bibir Lembutmu
Foto: elitedaily.com

Bibir dengan gradasi warna adalah tren besar dalam kecantikan Korea, Ladies. Untuk itulah Two Tone Tint Lip Bar dari Laneige ini hadir memanjakan penggemarnya. Balm jenis ini mengandung dua warna berbeda yang dapat diterapkan apa adanya untuk efek gradien (atau ombré); warna yang lebih gelap berada di tengah, sedangkan yang lebih terang menyusuri tepian. 

Tapi, kamu juga bisa mencampurkan keduanya untuk menciptakan satu warna yang indah. Formula setengah mengkilap dan setengah matte mengandung asam hialuronat untuk membuat bibir terhidrasi dan melembutkan. Produk ini tersedia dalam 21 warna beberapa di antaranya adalah cherry milk, tomato sherbet, milk blurring, apple jell-o, fitting rose, cotton candy, fruits candy bar, tangerine slice, lollipop red, dan dear pink.

Baca juga: Lip Balm Terbaik 2018 Menurut Pengguna Reddit

Nah, itulah enam rekomendasi lip balm Korea terbaik yang harus kamu miliki, Ladies. Tapi, sebelum kamu mengoleskan balm inovatif dari Korea ini, kamu harus membaca buku panduan kecantikan ala Korea ini dan jangan lupa eksfoliasi bibir dulu. 

Kenapa sih harus eksfoliasi dulu? Jadi, kulit di bibir kita itu sama bekerja kerasnya seperti kulit wajah, Ladies. Apalagi, kalau kamu memang sehari-harinya mengaplikasikan lipstik. Sudah tentu kulit mati akan menumpuk di bibirmu. Oleh karena itu, kamu harus mengelupas kulit-kulit mati ini dengan eksfoliator bibir terbaik, setelah itu lanjutkan dengan penerapan lip balm agar hasilnya lebih maksimal Ladies. Bibir kamu nggak hanya akan jadi lembut, tetapi juga akan terlihat lebih halus saat dilapisi dengan lipstik. Yuhu, selamat mencoba, Ladies!

 

Sumber: elitedaily

Comments

Loading...