OUR NETWORK

Tren Warna Rambut Spring 2021, Two-Tone Mullet

Spring atau musim semi tengah tiba dan tentunya membawa tren baru entah itu dari fashion maupun beauty untuk kita coba. Salah satunya pada trend highlights rambut nih, Ladies. Buat kamu yang ingin mencoba warna rambut bold tapi tidak mau dicat di seluruh kepala, nah highlight satu ini bisa jadi pilihan. 

Two tone mullet pertama kali diperkenalkan oleh Jessica Ruby, Hairstylist kenamaan di New York dan Los Angeles pada akun instagramnya, Flaming Lounge Hair. Dirinya memposting gambar Kailee Morgue, seorang Musisi dengan two tone mullet hasil karyanya. Morgue memakai warna neon pink dan platinum sehingga terlihat kontras.

Tren Warna Rambut Spring 2021, Two-Tone Mullet
Foto: instagram.com/flamingoloungehair

Ruby pertama-tama memotong rambut Morgue dengan style textured mullet beserta dengan poni depannya.

Kemudian bagian warna rambut yang akan diberi warna pink di bleaching terlebih dahulu agar warna terlihat jelas. Ruby juga menyarankan untuk memakai poni karena adanya poni membantu memberi kontras pada style two tone mullet ini.

Baca juga: 8 Tren Gaya Rambut Pilihan Tahun 2021

Pewarnaan two tone mullet menggunakan warna gelap sebagai dasarnya lalu warna terang diatasnya. Konsepnya sama seperti highlights ya, Ladies? Two-tone mullet selaras dengan tren hairstyle yang juga tengah booming yakni soft-serve mullet. Menurut Ruby, warna rambut bisa bertahan 6-8 minggu tergantung perawatannya.

Tren Warna Rambut Spring 2021, Two-Tone Mullet
Foto: instagram.com/goth_egg

Rachel Dickinson, Hairstlylist asal Inggris juga melakukan two tone mullet namun dengan sedikit twist nih, Ladies. Dirinya membuat warna poni depan yang warna-warni layaknya pelangi. Ada tips juga dari Rachel, gunakan air dingin ketika keramas karena air dingin dapat menjaga warna rambut lebih baik. 

Tren Warna Rambut Spring 2021, Two-Tone Mullet
Foto: instagram.com/doubleq_chris

Chris 提子, Hairstylist asal New York juga melakukan pewarnaan rambut dengan style two tone mullet. Chris juga mengatakan bahwa kreasi two tone ini juga terinspirasi dari anime. Chris memakai warna merah menyala sebagai highlight rambut dengan warna dasar rambut hitam. Ujung-ujung rambut juga dibuat model flipped ends, salah satu tren gaya rambut di spring 2021 ini.

Berhubung wajah kita masih perlu ditutup masker sampai entah kapan lamanya, nggak ada salahnya dong untuk tetap terlihat stylish dengan mencoba berbagai warna rambut hihihi…

 

Sumber: WebMD

Must Read

Related Articles