OUR NETWORK

Huda Beauty Akan Merilis Parfum, Begini Informasi Lebih Detailnya

Industri kecantikan dan wanita-wanita di baliknya mulai menunjukkan ‘kekuatan’ mereka nih, Ladies. Beauty influencer yang juga pemilik brand Huda Beauty, Huda Kattan, baru-baru ini masuk ke daftar America’s Richest Self-Made Women di urutan 37. FYI, Kylie Jenner ada di urutan ke-27 dalam daftar ini loh. Dalam mengurus Huda Beauty, Huda Kattan bekerja sama dengan saudara-saudaranya yakni Mona dan Alya.

Walaupun terhitung baru, Huda Beauty dikenal sebagai produsen dengan produk-produk terbaiknya seperti halnya highlighter kits, foundation, dan juga liquid lipsticks.

Huda Beauty sudah dimulai sejak tahun 2013 yang lalu dan mendapatkan banyak perhatian di media sosial dengan beragam produknya. Nah, jika selama ini mereka berkonsentrasi dalam hal makeup, selanjutnya mereka akan segera merilis parfum. Dan hal tersebut terungkap dari Huda’s Facebook Watch yang merupakan reality show di Huda Boss (saluran TV mereka juga).

Baca juga: Huda Beuaty Bersiap Merilis Foundation #FauxFilter

“Aku sangat menggilai parfum. Aku sangat menyukainya dan memenuhi seluruh ruangan di rumaku dengan parfum,” ungkap Mona di dalam salah satu episode. “Aku merasa proyek ini merupakan sesuatu yang spesial untuk kamu, dan memiliki produk yang merupakan keluaran dari sosial media, sangat penting untuk membeberkannya.” Bahkan Mona menunjukkan banyak parum koleksinya dengan hastag #perfumeprincess.

It’s official guys! Kami merilis parfum milik kami sendiri!” beber Mona dalam video di Instagram. “Bertahun-tahun membuatnya! Dan aku sangat bahagai bisa membagikannya kepada kalian semua! Saksikan episode selanjutnya di @hudaboss untuk tahu lebih detail tentang proses di balik layarnya!!! #perfumeprincess”

Baca juga: Ini Lho Cerita di Balik 5 Produk Parfum dari Brand Ternama

Dalam episode tersebut, Mona pergi ke Grasse di Perancis yang selama in dikenal sebagai ‘ibu kota’ parfum di dunia. Tanah yang subur menghasilkan bunga mawar dan melati terbaik di dunia, dan itulah yang menjadi bahan-bahan parfum terbaik dunia seperti halnya aroma klasik dari Chanel ataupun juga Dior. Belum ada informasi yang lebih lengkap seperti apa aroma parfum dari Huda Beauty ini dan kapan tepatnya akan dirilis. Namun, dengan pembahasan mengenai bunga mawar yang lebih mendetail, sepertinya itu akan menjadi salah satu campuran aromanya. Sudah nggak sabar menunggu ya, Ladies… Pasti nggak kalah hits dengan produk mereka yang lain.

Sumber: Harper’z Bazaar, Foto cover: harpersbazaar.com

Must Read

Related Articles