Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang selama ini dikenal sebagai salah satu staf Presiden Jokowi yang menjadi sorotan. Mulai dari berbagai kebijakannya dan tindak-tanduknya. Karena sikapnya yang blak-blakan dan apa adanya, menteri yang gemar tampil nyentrik ini seakan memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, menteri berusia 52 tahun ini lagi-lagi membuat warganet terbengong-bengong dengan tingkahnya. Perempuan kelahiran Pagandaran ini memang dikenal sering bertingkah laku yang ‘tak biasa’ atau bisa dibilang unik. Beberapa waktu yang lalu, menteri Susi mencuri perhatian netizen saat berada di atas paddle board sembari menikmati kopi dan merokok.

Lalu apa yang dilakukannya kali ini ya, Ladies?

Kali ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan bu Susi tengah berjoget asik di atas kapal KM Kelud sembari diiringi lagu milik The Beatles yang berjudul ‘I Want Hold Your Hand’. Menteri Susi terlihat begitu menikmati setiap alunan lagu tersebut dengan berjoget. Video berdurasi kurang lebih 14 detik itu diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama @nrg07 milik Fika Fawzia yang merupakan aisisten pribadi Menteri Susi.

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, Fika Fawzia memberikan keterangan ini, “Bete kerja di hari Senin? Jogetin aja, biar semangat kaya Bu @susipudjiastuti,” yang diupload pada Senin (24/7/2017) pagi. Dengan menggunakan celana kain berwarna hitam serta atasan garis-garis hitam, Bu Susi asyik berjoget.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapatkan reaksi yang begitu ramai dari netizen. Tak sedikit netizen yang takjub dengan menteri Susi yang sangat enjoy menjalani semuanya. Berikut ini beberapa contoh komentar dari netizen.

Celetuk @AndresFlo7: “Damn, I love this woman.

Komentar @FlavianaAyu: ”She know how to enjoy her life. Keep dancing, Bu.”

Tulis @just_onoy: ”Mulai bsk banyakin makan ikan ah biar enerjik kayak bu @susipudjiastuti.”

Memang Bu Susi ini anti-mainstrem banget ya Ladies, di saat menteri lainnya sibuk menjaga image beliau malah jadi dirinya sendiri. Salut banget sama menteri satu ini. Bagaimana pendapatmu?

 

Sumber: Liputan6.com, Tribunnews

Komentar Kamu