OUR NETWORK

‘Spider-Man: Far From Home’ Akan Menjadi Penutup Fase 3 Marvel Cinematic Universe

‘Spider-Man: Far From Home’ Akan Menjadi Penutup Fase 3 Marvel Cinematic Universe
Foto: forbes.com

Selama ini Avengers: Endgame dipercaya bakalan jadi penutup Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 3. Namun, kenyataannya tidaklah demikian. Pasalnya, Kevin Feige, bos Marvel saat diwawancara oleh salah satu reporter saat acara di Shanghai menyebutkan jika film Spider-Man: Far From Home merupakan akhir dari Fase 3 Marvel Cinematic Universe.

“Kamu adalah orang pertama yang aku beri tahu tentang hal ini,” paparnya Feige seperti yang dilansir dari Uproxx.com.

Ternyata memang awalnya Avengers: Endgame ini direncanakan sebagai penutup fase ke-3. Namun, rencana berubah, Peter Parker yang jadi penutupnya dan memperkenalkan MCU fase ke-4.

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam Avengers: Infinity War, Peter Parker turut dimusnahkan oleh Thanos. Namun, Feige memberikan jawaban tanpa membongkar banyak rahasia dari MCU.

Baca juga: 6 Film Marvel yang Akan Antre Rilis Setelah ‘Avengers: Endgame’

Dengan segala hal yang terjadi di Avengers, tentu saja MCU fase ke-4 ini akan lebih misterius dan menarik saja. Para fans akan meraba-raba masa depan MCU. Tidak hanya Spider-Man saja, kabarnya juga akan banyak film lainnya yang kemungkinan besar akan hits pada MCU fase ke-4 ini. Misalnya saja karena ada film solo Black Widow, The Eternals, dan lain-lain.

Spider-Man: Far From Home ini akan kembali diperankan oleh Tom Holland. Berkisah tentang pengalaman sang superhero laba-laba tersebut tengah berlibur dengan kawan sekolahnya, Ned (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), dan MJ (Zendaya) ke Eropa. Maksud awalnya, mereka hanya bersenang-senang, namun Peter Parker malah harus berurusan dengan monster Elementals.

Kabarnya, Spider-Man: Far From Home ini akan tayang di layar kaca pada 2 Juli mendatang. Diprediksi, film ini akan menjadi salah satu yang menjadi unggulan di tangga box office Amerika Serikat. Sebelum Spider-Man, tentu saja kita tak mau kelewatan film Avengers: Endgame ini. Kamu udah punya tiketnya beluuum?

 

Sumber: Uproxx, Screenrant

Comments