OUR NETWORK

Tips Menjalani Hubungan Serius dengan Duda Memiliki Anak

Tips Menjalani Hubungan Serius dengan Duda Memiliki Anak

Tidak ada yang bisa menebak dari awal kita akan jatuh cinta pada siapa. Bisa jadi selama ini kita memiliki tipe pasangan ideal. Namun, di masa depan kita tidak tahu ke mana hati ini akan berlabih. Misalnya, bisa jadi kamu jatuh cinta pada yang lebih muda/brondong, usianya sepadan, ataupun mereka yang sudah menyandang status duda memiliki anak. Dan tentu saja, kita sebagai perempuan harus pintar-pintar dalam menyikapinya, supaya hubunganmu tidak hanya seumur jagung saja. Buat kamu yang berencana untuk menjalin hubungan serius dengan duda yang telah memiliki seorang putra ataupun lebih, hal-hal berikut ini perlu kamu ketahui sebelumnya.

Baca juga: Ini 5 Cara Tingkatkan Kepercayaan Diri, Menurut Para Ahli

Ini 5 Cara Tingkatkan Kepercayaan Diri, Menurut Para Ahli

Tahu Betul Anaknya Akan Jadi Prioritas

Tips Menjalani Hubungan Serius dengan Duda Memiliki Anak
Foto: kumparan.com

Hal utama yang sangat perlu untuk kamu camkan baik-baik adalah, anaknya bakal menjadi prioritas utamanya. Setiap wanita memang ingin menjadi prioritas utama bagi prianya, tapi kalau sudah seperti ini apakah kamu akan menyerah dalam hubunganmu? Lebih baik kesampingan ego, tidak boleh iri ataupun cemburu terhadap sang anak. Dan kamu perlu fleksibel jika ada hal-hal mendadak yang terjadi.

Tahu Jika Kekasihmu Bakal Berhubungan dengan Mantannya

Karena telah memiliki buah hati, mau tidak mau kekasihmu akan terus menerus berhubungan dengan mantan istrinya. Tentu saja hal tersebut dilakukan semata-mata untuk tumbuh kembang yang baik buah hatinya. Jadi, jika kamu mengetahui pacarmu sedang menghubungi ataupun juga bertemu dengan mantan istrinya, jangan terburu-buru cemburu. Ada baiknya untuk ditanyakan secara langsung supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: 8 Cara Berhenti Terobsesi pada Mantan Kekasih

8 Cara Berhenti Terobsesi pada Mantan Kekasih

Menjalin Hubungan yang Baik dengan Mantan Istrinya

Tips Menjalani Hubungan Serius dengan Duda Memiliki Anak
Foto: videoblock.com

Karena kamu bakal menjadi bagian dari hidupnya, mau tidak mau kamu juga perlu untuk membaur. Misalnya saja dengan mantan istrinya. Kamu nanti yang bakalan merawat dan mengasuh buah hatinya. Dalam melakukan pendekatan dengan anak kekasihmu yang nantinya juga bakal menjadi anakmu, kamu juga perlu berhubungan baik dengan mantan istrinya. Sekali lagi Ladies, kesampingkan ego untuk membuat hubunganmu baik-baik saja.

Sebenarnya, semua hubungan yang dijalani memiliki positif dan negatif masing-masing. Jadi daripada ketakutan akan hal-hal yang sebenarnya hanya ada di dalam bayanganmu saja, lebih baik hadapi dengan baik. Mencintainya juga berarti mencintai anggota keluarganya.

Sumber: Kumparan, Detik, Foto cover: Womantalk.com

Comments

Loading...