OUR NETWORK

Ladies, Ini Lho Alasan Pasanganmu Lebih Suka Curhat Ke Sahabatnya

Ladies, Ini Lho Alasan Pasanganmu Lebih Suka Curhat Ke Sahabatnya

Sebagai seorang pasangan, kita ingin orang terdekat kita baik itu gebetan, pacar ataupun bahkan suami selalu mau sharing masalahnya ya Ladies. Tapi alih-alih menceritakan berbagai masalah yang dialaminya, para cowok ini seringkali memberitahukan semuanya ketika sudah selesai. Kadang kita sedih ya Ladies, merasa tidak bisa menjadi pasangan yang baik karena tidak jadi tempat curhat. Tapi tunggu dulu Ladies, ternyata ada alasan-alasan logis kenapa seringkali pasangan kita lebih memilih curhat masalahnya ke sahabat.

Baca juga: Bosan dengan Pacara Rasa Teman? Ini Cara Mengatasinya

Bosan dengan Pacar Rasa Teman? Ini Cara Mengatasinya

Cewek Sering Kurang Mengerti Masalah Cowok

Ladies, Ini Lho Alasan Pasanganmu Lebih Suka Curhat Ke Sahabatnya
Foto: crosswalk.com

Ladies sebagai seorang wanita kita memang seringkali mendahulukan perasaan dibandingkan dengan memikirkan secara logis. Nah, sementara cowok adalah makhluk yang logis yang kebanyakan dipikir matang-matang dengan otak. Dan bukannya tidak mau curhat ke kekasihnya, seringkali masukan-masukan para cewek terlalu terbawa perasaan dan memberikan saran yang tidak masuk akal. Karena hal inilah seringkali mereka lebih memilih curhat kepada sahabat prianya.

Ingin Mencari Cara Pandang Lain

Ladies, Ini Lho Alasan Pasanganmu Lebih Suka Curhat Ke Sahabatnya
Foto: cheatsheet.com

Bukannya tidak ingin, mungkin kekasihmu saat ini sedang mencari cara pandangan lain untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Apalagi masalah tersebut ada kaitannya denganmu. Jadi, biarkanlah ia menenangkan diri dengan curhat kepada sahabat lelakinya. Dengan begitu, ia bisa mendapatkan pencerahan atas masalah yang saat sedang menimpanya.

Cowok Gengsi Terlihat Lemah di Mata Wanitanya

Ladies, Ini Lho Alasan Pasanganmu Lebih Suka Curhat Ke Sahabatnya
Foto: workopolis

Ini juga seringkali terjadi Ladies, para cowok enggan untuk menceritakan berbagai masalahnya lantaran mereka ingin terlihat selalu tegar di matamu. Mereka gengsi untuk membagikan masalahnya denganmu dan tak ingin dianggap lemah. Maka dari itulah, mereka akan lebih memilih untuk menceritakan semuanya jika sudah dihadapi dengan baik. Dengan begitu, kesannya dia bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. Karena itulah, ia lebih memilih curhat kepada temannya.

Baca juga: Ini Nih Alasan Kenapa Kita Para Cewek Perlu Curhat Kepada Sahabat

Ini Nih Alasan Kenapa Kita Para Cewek Perlu Curhat Kepada Sahabat

Itulah hal-hal yang melatarbelakangi kenapa seringkali cowok enggan curhat kepada pasangannya, Ladies. Maka dari itulah, jangan buru-buru ngambek kalau dia lebih memilih untuk bercerita ke sahabatnya. Ingat ya, meskipun sudah menjalin hubungan kamu tetap harus memberikan privasi kepada dia. Jangan sampai mengekangnya berlebihan, salah-salah malah tidak baik untuk masa depan hubunganmu.

Sumber: Hipwee, IDN Times, Foto cover: todby.com

Comments

Loading...