OUR NETWORK

5 Rahasia yang Disembunyikan Lelaki Dari Pasangannya

5 Hal Rahasia yang Disembunyikan Lelaki Dari Pasangannya

Setiap orang pasti punya rahasia yang mereka simpan untuk diri sendiri. Bahkan, orang yang terdekat seperti istri atau suami serta orang tua pun tak tahu. Bukan soal tidak terbuka, namun semua orang butuh privasi untuk dirinya sendiri. Berikut ini beberapa rahasia yang sering disembunyikan laki-laki dari pasangannya. Apa saja?

1. Hubungan masa lalunya

Apakah doi terlihat kurang suka atau sering mengalihkan pembicaraan jika berbicara soal mantan? That’s normal! Itu bukan berarti ada apa-apa lagi di belakang ya, Ladies. Kebanyakan pria lebih memilih untuk tidak membahas hubungan masa lalu mereka. Beberapa memutuskan untuk membagi hal ini dengan pasangan mereka jika pasangan dinilai cukup dewasa untuk menerimanya. Tak jarang, membahas mantan menjadi pemicu retaknya hubungan. Itulah yang membuat lelaki enggan untuk menceritakannya juga. Ibaratnya, udah nggak penting, terus pas dibahas malah bikin berantem. Males, kan?

2. Fantasi seksualnya

Setiap orang memiliki fantasi mereka masing-masing. Tak terkecuali pria, makhluk yang satu ini bahkan memiliki fantasi yang lebih ‘imajinatif’ bahkan untuk hal-hal yang sangat privat seperti seksualitas. Kebanyakan lelaki tak suka ditanyai soal fantasi mereka ini. If they didn’t tell you, doesn’t mean you’re not worthy of their trust, Ladies! Mereka menganggap itu tak penting sebab kamulah satu-satunya yang bisa memberinya pleasure.

3. Hal yang tidak dia suka darimu

Menjalin hubungan adalah soal adjustment atau penyesuaian. Setiap hari kita belajar dan menyesuaikan segala hal tentang pasangan kita seperti prinsip hidup, pola pikir, hingga hal-hal kecil lainnya. Dan wajar sekali memang menemukan beberapa hal yang tidak kita sukai. Menurut survey, wanita lebih berani mengungkapkan ketidasukaannya terhadap kebiasaan pasangannya dibanding pria. Buat dia merasa nyaman sehingga ia lebih bebas mengekspresikan diri. Kamu bisa coba tanyakan hal ini secara rutin ke pasangan, seperti yang pernah MeraMuda bahas.

4. Ketakutan mereka

Setiap orang memiliki rasa takut dalam dirinya. Hanya saja, bagaimana cara mereka menunjukkannyalah yang berbeda. Dalam hal ini, pria lebih cenderung menyimpan rasa takut mereka di hadapan pasangan mereka. Mungkin Ladies tak asing dengan pepatah ‘a man should never cries’. Pertama, MeraMuda nggak percaya sama pepatah ini. Emangnya kenapa kalau cowok nangis? Wajar kok. Lagipula percayalah, di dalam dada pun ada ketakutan. Ketakutan sendiri, ketakutan ditinggal pergi, ketakutan menghadapi masalah besar, dan lain-lain. Jangan pernah judge mereka berdasarkan pepatah tersebut ya, Ladies.

5. Kesalahan yang ia buat di masa lalu

Ingat lagunya Jessie J Nobody’s Perfect. Setiap manusia pasti punya kesalahan dan kebodohan di masa lalu. Tak terkecuali pasanganmu. Stop menggambarkan dia sebagai sosok yang sempurna. Dia juga pernah salah. Ini akan membantu Ladies menjalani hubungan yang lebih realistis dan saling menerima. Yang perlu diingat dan penting dilihat adalah dia yang sekarang bukan dia di masa lalu.

So, nggak semua rahasia yang disembunyikan itu buruk, Ladies. Tapi kalau kamu curiga dia sedang berbohong, nggak ada salahnya untuk menanyakan langsung ya. Nggak mau kan masalahnya berlarut-larut? 🙂

Sumber: The Clever, Foto cover: Amy North

Comments

Loading...