OUR NETWORK

5 Kebohongan “Nice Guys” yang Perlu Kamu Waspadai

5 Kebohongan “Nice Guys” yang Perlu Kamu Waspadai
Foto: pexels.com

Ketika seorang pria menjuluki dirinya sendiri pria baik atau “nice guys”, kamu perlu waspada, Ladies. Kamu harus curiga kenapa dia sampai harus menyatakan bahwa dirinya adalah orang yang baik. Nice guys ini nyatanya tidak se-nice julukan mereka. Mereka punya jurus jitu untuk membuat Ladies merasa bersalah dan kembali berkencan dengan mereka meskipun kamu sebenarnya gak sreg untuk ketemu kembali. Hati-hati dengan kebohongan berikut biar kamu gak terjebak bersama para nice guys ini.

Baca juga: Ini Tanda Teman Pria Ingin Ubah Status Teman Jadi Pacar

1. Karena mereka pria baik, Ladies harus memberi kesempatan kedua.

Nice guys merasa diri mereka pantas mendapat kesempatan kedua karena diri mereka ‘nice’. Kamu juga sering mendengar ini sebagai nasihat dari orang-orang kan. “Dia kan baik, coba kamu ketemu lagi, siapa tahu nanti ada hal-hal baik di depan.”

Sayangnya Ladies, di depan sana kamu nggak akan ketemu apa-apa dengan si pria baik ini. Sebaiknya jangan pilih pasangan hanya karena baik, tapi juga karena visi misi hidup kalian sejalan ya.

5 Kebohongan “Nice Guys” yang Perlu Kamu Waspadai
Foto: pexels.com

2. Cewek suka tipe bad boys. Mereka, nice guys, pun tersingkir.

Mereka akan bilang bahwa wanita pada umumnya sama saja. Para ‘pria baik’ ini akan mengeluh betapa wanita cuma suka dengan para bad boys yang tidak memperlakukan wanita se-baik mereka. Yakin mau berhubungan dengan pria yang suka nge-judge kayak gini?

3. Pria baik cuman jadi korban friendzone.

Mereka juga akan mengeluh betapa pria baik cuman jadi teman dan korban friendzone aja. Secara nggak langsung mereka memaksakan pandangan bahwa mereka adalah pilihan terbaik untuk kamu.

5 Kebohongan “Nice Guys” yang Perlu Kamu Waspadai
Foto: pexels.com

4. Pria baik itu seperti permata langka.

Dia akan mengatakan bahwa mereka tidak seperti pria kebanyakan. Diri mereka langka dan sangat berharga seperti permata. Jadi, Ladies sangat beruntung jika nantinya mendapatkan mereka. Pria baik nggak sesulit itu untuk dicari kok, Ladies. Hanya saja mereka tidak berkoar-koar kemana-mana menceritakan ‘kebaikan’ mereka.

5. Jika seorang nice guys tertarik pada kamu, itu karena mereka baik.

Contohnya kira-kira seperti ini. Ladies. “Kamu sebenarnya tidak cantik, tapi karena aku pria baik dan aku menyukaimu, kamu harusnya merasa beruntung.” Whoa. Males banget kan, Ladies? Selayaknya kamu bersama dengan seseorang yang merasa beruntung bersama kamu dan kamu pun merasa beruntung bersama dirinya. Dan harus nggak sih menyindir kekurangan kamu hanya demi menyatakan bahwa dirinya orang baik? Not very nice now, huh?

Baca juga: Jangan Cepat Menilai Pria Tak Romantis, Ini Alasannya!

Hati-hati ya dalam memilih pasangan, Ladies. Jangan sampai bukannya ketemu nice guy, kamu malah ketemu narcisstic guy hihi.

Sumber: everydayfeminism.com

Comments

Loading...