OUR NETWORK

10 Tipe Cowok yang Kamu Putusin di Umur 20-an

10 Tipe Cowok yang Kamu Putusin di Umur 20-an
Foto: elitedaily.com

Umur 20 tahunan adalah umur yang penuh dengan pro dan kontra. Pro karena kamu akhirnya mulai mandiri, punya penghasilan sndiri, bertemu dengan banyak orang baru. Kontranya juga banyak; bayar tagihan sendiri, banyak ketemu orang nyebelin. Hehehe. Umur 20 tahunan juga penuh dengan pengalaman hidup juga umur di mana kamu melakukan banyak kesalahan demi menjadi versi dirimu yang terbaik. Di umur ini, kamu tahu apa yang kamu inginkan, lingkungan seperti apa yang ingin kamu miliki, dan tipe pasangan yang kamu butuhkan.

Baca juga: Fenomena Relationship Goals

Umur 20-an adalah masa-masa yang campur aduk. Ada lucunya, sedihnya, patah hati, hingga momen-momen yang mengubah hidup. Di antara list cowok-cowok berikut, pasti ada salah satu yang sempat masuk ke dalam hatimu dan menjadi kesalahan dan pelajaran di umur 20 tahunanmu. Yuk, kita lihat bersama, Ladies.

1. BFF (Best Friend Forever) atau Sahabat Karib

Dia orangnya asik. Enak diajak kemana-mana. Kalian saling tahu apa yang kalian suka dan kalian benci. Tapi untuk jadi pacar? Ternyata beda urusan ya, Ladies. Kamu berusaha menjalin hubungan dengannya tapi hatimu berkata lain. Kalian pun akhirnya memutuskan untuk tidak bersama sebagai pacar, tapi sebagai teman saja.

2. Teman Sekantor

Kalian dipersatukan karena sama-sama benci dengan atasan atau rutinitas kerja yang sama. Kalian bersenang-senang bersama, tapi dia dipindah tugas ke tempat lain dan kamu pindah kerja dari kantor itu.

3. Terjebak di Masa Lalu

Kamu pikir kamu bisa mengobati dirinya dari rasa sakit masa lalu. Nyatanya, mengobati dirinya justru hanya menghabiskan sumber daya yang kamu punya, tapi dia nggak menunjukkan banyak kemajuan. Daripada taken for granted, mending cus bye bye ya, Ladies.

4. Sang Seniman

Mungkin dia penulis, puitis, pemain musik, aktor, atau grafik desainer. Kopi ibarat oksigen yang tidak lepas dari hidupnya. Awalnya kamu senang dan seolah ada di impian remajamu. Namun, lambat laun dia acuh pada dirimu dan hanya fokus pada karirnya. Alhasil kamu pun acuh pada dirinya dan melanjutkan hidup.

5. Si Plan B

Kalian berdua bersama karena saling ingin membuat mantan kalian cemburu. Kalian tidak saling suka, lantas kenapa diterusin? Sudah putuskan saja~

6. Si Buah Terlarang

Ladies, cowok tipe ini seharusnya tidak pernah kamu ganggu gugat. Entah itu mantannya sahabat kamu, atasan yang seharusnya kamu hindari, atau saudara sahabatmu. Tapi sekali lagi, umur 20 tahunan penuh dengan kesalahan-kesalahan, termasuk cowok tipe ini. Jangan diulangi lagi ya.

7. Anak Mami

Cowok tipe anak mami adalah cowok yang manis banget dan perhatian. Namun saat dia mulai menerima telepon dari mamanya berkali-kali padahal baru 10 menit kalian ketemuan, harus minta izin ke mamanya untuk ngajak dia keluar, belum lagi harus minta persetujuan mamanya juga setiap kali beliin hadiah untuk dia, kamu pun jengah. Bukannya ingin memiliki seutuhnya, tapi sebagai orang yang udah dewasa dia harusnya bisa dong memutuskan untuk dirinya sendiri?

8. Kenalan Tinder

Bagi Ladies pengguna tinder tentu pernah beberapa kali bertemu dengan kenalan dari Tinder. Kemudian kamu menyadari mereka hanyalah teman untuk jalan sesaat dan tidak berlangsung lama. Bukannya tidak mungkin untuk menemukan jodoh di Tinder, tapi ya hanya orang-orang beruntung saja yang mengalaminya.

9. Favorit Semua Orang

Orang tuamu senang dengan dia. Begitu juga dengan sahabat dan saudara-saudaramu. Bahkan kucing peliharaanmu juga menyukainya! Dia adalah orang yang luar biasa, tapi kenapa kamu tidak merasa senang dengannya? Jika kamu pacaran dengan tipe ini Ladies, ingat, dirimulah yang pacaran dengan cowok tersebut, bukan teman, orangtua, atau kucingmu. Jadi tanyakan dirimu sendiri sebelum memutuskan, apakah aku bahagia dengan dirinya?

10. Profesional

Tipe ini bisa dibilang tipe idaman. Dia sudah mapan dan tahu apa yang dia inginkan dalam kehidupannya dan juga dalam hubungan kalian. Sayangnya, di usia 20-an, kita terkadang masih labil dan belum siap untuk berkomitmen. Bahkan, ketika nantinya kamu udah jadi Boss Lady, kamu mungkin akan menganggap tipe yang ini membosankan.

Baca juga: Menurut Sains, Ada 5 Alasan Mengapa Kamu Kerap Gagal Menjalin Hubungan

Nah, itu dia tipe pria yang biasa kamu temui dan putusin di usia 20-an, Ladies. Bukan berarti kamu harus langsung memutuskan hubungan ketika ketemu dengan tipe cowok seperti ini ya, Ladies. Cukup jadikan pelajaran aja. Siapa tahu juga nanti ketika ketemu lagi, kalian bisa lebih cocok…

 

Sumber: The Talko

Comments