OUR NETWORK
Zayn Malik Babat Habis Rambutnya Sampai Plontos, Netizen Heboh!
zayn malik botak plontos

Zayn Malik benar-benar membuat banyak orang kaget. Bagaimana tidak, setelah beberapa waktu yang lalu memulai debutnya di akun Instagram, mantan personil One Direction itu tampil sangat beda. Dan, ucapkan selamat tinggal pada rambut Zayn Malik. Di dalam foto di akun Instagram ibunya yakni Trisha Malik, Zayn Malik tampil dengan gaya plontos. Tentu saja transformasi yang mengejutkan banyak orang ya, Ladies?

Trisha Malik mengunggah foto putranya itu tengah berpose dengan kepala plontosnya. Tak sendirian, di dalam foto itu ada pacarnya Gigi Hadid dan Trisha Malik sendiri. Sang ibu nampak mencium kepala plontos Zayn Malik. Sampai saat ini belum ada penjelasan apapun kenapa penyanyi berusia 24 tahun itu sampai membabat habis rambutnya.

❤️❤️❤️

A post shared by Trisha Malik? (@trishamalik1069) on

Sebelumnya Hadid dan ibunya yakni Yolanda Hadid dikabarkan merayakan Idul Adha dengan keluarga Zayn Malik. Dalam unggahannya, Zayn Malik masih tampil seperti sebelumnya. Jika diperhatikan lebih jauh, foto yang diunggah itu berlatar belakang kandang sapi. Kemungkinan besar mereka akan melakukan kurban. Sembari mengungggah foto tersebut di Instagram, Yolanda Hadid mengucapkan, “Selamat Idul Adha untuk semua orang yang merayakan,” tulisnya.

❤️Eid Mubarak to everyone celebrating…….

A post shared by YOLANDA (@yolanda.hadid) on

Seperti yang kita ketahui, keluarga Zayn Malik memang memeluk agama Islam. Sementara untuk Gigi Hadid ia memiliki ayah keturunan Islam bernama Mohamed Hadid. Ayah Gigi Hadid berasal dari Palestina, meskipun begitu Gigi Hadid tak pernah sekalipun memublikasikan agamanya.

Dengan perubahan yang bisa dibilang drastis ini tentu saja para fans merasa kaget. Mereka tidak percaya jika Zayn Malik benar-benar membabat habis rambutnya. Ada beberapa yang menduga jika Zyan Malik menggunakan bald cap, semacam ‘karet’ yang bisa menimbulkan efek kepala botak.

Begini beberapa ‘kegilaan’ netizen di Instagram menanggapi tampilan baru Zayn Malik.

Why Zayn Malik Why, hahaha segitunya… Kalaupun botak kan nanti tumbuh lagi yaaa…

Kamu pakai bald cap kan Zayn Malik?

Hm berhubung MeraMuda nggak bisa bedain kayak gimana plontos beneran dan mana yang bald cap, kita tunggu aja kabar selanjutnya ya. Tapi kalau emang beneran plontos sih juga nggak apa-apa. Toh masih cakep juga kok. Ya kaaan?

Sumber: Brit+Co, Foto cover: timeincuk.net

Comments

Loading...