OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Curhat Ke Teman Dekat, Prince Harry “Tidak Percaya Hidupnya Telah Berbalik”

Banyak hal dialami oleh Prince Harry di tahun 2020. Mulai dari keputusan mundur sebagai anggota senior di Kerajaan Inggris sampai pindah ke Los Angeles. Rupanya banyaknya kejadian ini membuat sang Pangeran merasa hidupnya berbalik.

Prince Harry diungkapkan curhat ke teman dekat mengenai perubahan dalam hidupnya. Ia juga mengaku merasa tak percaya saat ini hidupnya mengalami keadaan yang sangat berbalik. Ia juga rupanya “merindukan persahabatan dengan berada di pasukan tentara.”

The Sussex dilaporkan sudah resmi pindah dari Kanada ke Los Angeles, setelah sebelumnya merampungkan tugas mereka di Kerajaan Inggris. Disadur dari keterangan seorang teman dekat Harry kepada Daily Telegraph (via Daily Mail), ia merasa saat ini hidupnya “turned upside down.”

Rupanya Harry telah memberi tahu teman-teman dia masih tidak percaya ini telah terjadi.

“Dia tidak percaya hidupnya telah terbalik. Dia berada di tempat yang menyenangkan ketika dia bertugas di ketentaraan, lalu dia bertemu Meghan, dan sejak itu, kehidupan menjadi luar biasa. Tapi saya tidak berpikir dia meramalkan hal-hal yang berubah seperti yang mereka lakukan.”

Rupanya, Harry juga memberi tahu teman-teman bahwa dia “benar-benar kehilangan tentara dan juga pengangkatan militernya” dan “merindukan persahabatan dengan berada di dalam pasukan.”

Sumber dalam ini memastikan Harry tak menyalahkan siapapun atas keputusan dan perubahan dalam hidupnya saat ini. Walau “ada perasaan bahwa dia mungkin akan lebih terlindungi jika dia masih menjadi tentara.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Must Read

Related Articles