OUR NETWORK

Will Smith Ungkap Penyesalan Terbesar: “Kenapa Kamu Tidak Ambil Peran di The Matrix?”

Will Smith Ungkap Penyesalan Terbesar:
Foto: YouTube / Sham00K

Dalam salah satu wawancara terbarunya, aktor ternama Will Smith mengungkap penyesalan terbesar. Saat sedang mempromosikan film terbaru Gemini Man, salah seorang reporter, Jake Hamilton dari Fox Chicago menanyakan apa yang disesali oleh aktor tersebut.

“Film apa yang dibuat dari masa lalunya yang ingin dia kunjungi lagi, dan apa yang akan dia ceritakan pada dirinya sebelumnya,” tanya Hamilton.

Mendengar pertanyaan tersebut, jawaban Will Smith sama sekali tak terduga. Ia menyebut bila bisa mengunjungi set film di masa lalu, maka ia akan datang ke lokasi syuting Wild Wild West.

“Aku akan kembali ke Wild Wild West [set] dan aku akan berkata, ‘A**h*le, why didn’t you do The Matrix?” canda Smith.

Baca juga: Tahu Nggak, 15 Selebriti Hollywood ini Aktif Sebagai YouTuber Juga Loh!

Seperti diketahui, Will Smith merupakan salah satu nama aktor yang sempat ditawari peran Neo di The Matrix. Sayangnya saat itu, Smith menolak The Matrix dan memilih untuk membintangi Wild Wild West.

Sayangnya Wild Wild West justru gagal, baik itu di Box Office maupun secara kritik. Sebaliknya, The Matrix justru meraih sukses. Belakangan, seri keempat kabarnya akan segera diproduksi.

Selain Will Smith, aktor lain yang sempat ditawari untuk berperan sebagai Neo di The Matrix ada Nicolas Cage, Brad Pitt, Val Kilmer, dan Johnny Depp. Meskipun seperti diketahui, akhirnya Keanu Reeves yang mendapatkan peran sebagai Neo dan karakter itu menjadi sangat iconic karena penampilannya.

“Jadi aku mungkin akan mengacaukan The Matrix. Saya akan merusaknya, jadi saya membantu Anda,” canda Smith saat itu.

Yah namanya juga bukan rejeki… hehehe

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...