OUR NETWORK

Adam Levine Akhirnya Ungkap Perasaan Setelah Keluar Dari The Voice

Adam Levine Akhirnya Ungkap Perasaan Setelah Keluar Dari The Voice
Foto: YouTube

Keputusan Adam Levine untuk keluar dari The Voice pada bulan Mei lalu memang mengejutkan. Terutama karena vokalis band Maroon 5 tersebut sudah selama 8 tahun dan 16 musim sebagai pelatih selebriti di program pencarian bakat tersebut.

Saat hadir di The Ellen DeGeneres Show pada pekan ini, Adam Levine akhirnya mengungkapkan perasaan usai keluar dari The Voice. Ia menyebut dirinya sampai saat ini masih merindukan berada di acara tersebut. Terutama saat ini, ketika ia tak banyak melakukan kegiatan dan hanya menjadi stay at home dad.

Baca juga: Peringati Hari Bumi, Lil Dicky Rilis Lagu Berjudul ‘Earth’

“Aku benar-benar merindukannya,” kata Levine tentang The Voice. “Saya suka orang-orang yang saya temui dan bekerja dengan, dan jelas kita semua tahu bagaimana perasaan saya tentang Blake [Shelton].” Produser pertunjukan menambahkan foto di belakang layar dari pertunjukan Levine yang melingkarkan lengannya di sekeliling sesama pelatih .

“Aku memang merindukannya, tetapi aku juga tidak meridukann banyaknya pekerjaan yang harus aku kerjakan,” lanjut pentolan Maroon 5 itu.

“Saya hanya terus-menerus bekerja selama bertahun-tahun. Sangat beruntung, sangat beruntung, sangat diberkati, dan semua itu, tetapi hanya untuk dapat berhenti pada saat ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga muda baru saya dan hanya memiliki waktu terbesar yang pernah ada.”

Selain mengenai The Voice, Adam Levine juga mengungkap perasaan tentang sang istri, Behati Prinsloo, dan dua anak perempuan mereka. Kedua putri mereka Gio Grace dan Dusty Rose saat ini berusia 1 dan 3 tahun.

“Aku terobsesi dengan mereka. Maksud saya, saya tahu itu hal yang baik karena mereka adalah anak-anak saya, tetapi itu sebabnya saya tidak berbuat banyak,” tambah Levine.

Well, well, selamat menikmati peran dan kegiatan barunya ya, Mas Adam.

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...