OUR NETWORK

Salon di Rusia Ini Membuat Nail Art Seperti Pembalut

Salon di Rusia Ini Membuat Nail Art Seperti Pembalut
Foto: revelist.com

Nail Sunny merupakan salon yang berbasis di Rusia. Ia memiliki jutaan pengikut di Instagram. Baru-baru ini, ia mengeluarkan tren nail art yang begitu aneh dan tidak masuk akal sama sekali. Namanya adalah Maxi Pad Manicure. Digadang-gadang, ini merupakan salah satu nail art paling tidak masuk akal sampai sekarang ini. Karyanya ini dianggap paling memalukan sekaligus menjijikkan.

Baca juga: Nail Arts Bentuk Kaki, Artsy atau Creepy?

Sebagai informasi, Nail Sunny sebelumnya sudah menciptakan berbagai tampilan nail art. Mulai dari cangkir kopi Starbuck, parutan keju, MAC makeup brush, semua sudah pernah dibuatnya. Memang beberapa kreasi yang disebutkan sebelumnya cukup lucu dan bisa ya untuk jadi inspirasi. Bahkan, nail art seperti hanya cangkir kopi Starbuck ini juga diisi cairan sehingga benar-benar seperti cangkir berisi kopi. Banyak orang menyangsikan kebersihannya. Karena memang ini sebenarnya hanya untuk bersenang-senang saja.

Lalu bagaimana dengan Maxi Pad Manicure ini?

Sekilas kamu akan melihat nail art seperti pembalut! Untung saja, nail art ini tidak fungsional seperti yang sebelum-sebeumnya. Ini hanya nail art yang tampak realistis. Yup, memang saat melihatnya ini akan seperti pembalut dalam bentuk yang mini yang ditempelkan di tangan. Unggahan di Instagramnya mendapatkan banyak pro dan kontra karena dianggap tidak masuk akal.

Terlebih lagi saat diberi semacam obat merah, nail air berbentuk pembalut ini begitu realistis, period nail arts telah diciptakan! Bahkan, Maxi Pad Manicure ini memiliki sayap, sebagaimana pembalut dengan wing pada umumnya. Sebagian orang mungkin akan menggaruk-garuk kelapa karena tak habis pikir dengan karya baru dari Nail Sunny ini. Bahan yang digunakan untuk membuat nail art satu ini memang khusus karena didesain untuk kuku.

Bagaimana Ladies, apakah kamu mau mengaplikasikan nail art yang begitu unik ini? Lain daripada yang lain, dengan detail yang bikin bergidik. Meskipun menimbulkan banyak pro dan kontra, toh seni selalu begitu, tidak ada batasannya. Gimana nih, yay or nay?

Sumber: Bustle

Comments

Loading...