OUR NETWORK

Ini Sebenarnya Percakapan Queen Elizabeth dan Princess Anne Di Video Viral “Kedikan Bahu”

Ini Sebenarnya Percakapan Queen Elizabeth dan Princess Anne Di Video Viral
Foto: Getty Images

Bagi yang belum tahu, sebuah video Queen Elizabeth dan Princess Anne menjadi viral. Video tersebut diambil saat sang Ratu mengadakan perjamuan para pemimpin dunia di Buckingham Palace untuk resepsi dirgahayu NATO 70th.

Dalam video, nampak Queen Elizabeth dan menerima beberapa tamu undangan. Salah satunya, presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Melania Trump. Setelah keduanya bersalaman, sang Ratu nampak melihat ke arah Princess Anne. Menariknya, ditatap oleh sang Ratu, Princess Anne justru mengedikan bahu!

Kedikan bahu setelah percakapan Queen Elizabeth dan Princess Anne ini pun menjadi viral. Beberapa menyebut bahwa Princess Anne being shady dan kedikan bahu tersebut merupakan sindiran pada Trump.

Walau rupanya, bukan itu yang sebenarnya terjadi.

Reporter Valentine Lowe yang hadir di acara perjamuan tersebut memberikan kesaksian mengenai apa sebenarnya percakapan antara Queen Elizabeth dan Princess Anne yang menjadi viral. Ia menyebut, kedikan bahu sang Putri sebenarnya tak ada kaitan dengan Trump.

“Oke, ini dia … Putri Anne: kebenaran. Tidak, dia tidak mengabaikan Trump. Dan dia tidak diberitahu oleh Ratu. Sebaliknya, sang Ratu, setelah menyapa Donald (dan Melania), menoleh ke Anne untuk melihat siapa yang berikutnya. Tetapi tidak ada orang yang menunggu: Trump adalah pemimpin terakhir yang diterima oleh Ratu. Anne mengangkat tangannya ke udara, tertawa, dan berkata, “Ini hanya aku,” tambah sesaat kemudian, “dan ini banyak,” ketika dia menunjuk ke anggota rumah tangga di belakangnya. Sedikit pelipuran yang sangat baik ini berasal dari Laura Elston yang sangat luar biasa dari Pers Association, yang merupakan saksi yang tidak memihak seperti yang Anda harapkan. Jadi, kebenarannya sekarang ada di luar sana. Bukan berarti siapa pun akan memperhatikannya. Anne the Trump Snubber adalah kisah yang jauh lebih baik.”

Walau tetap saja, reaksi kedikan bahu sang Princess sangat ikonik. Bukan begitu?

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...