OUR NETWORK

Taylor Swift Rilis Lagu dan Video Musik Baru Untuk “Christmas Tree Farm”

Taylor Swift Rilis Lagu dan Video Musik Baru Untuk 'Christmas Tree Farm'
Foto: Twitter

Are you ready for holiTay season? Taylor Swift mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba mengumumkan akan adanya lagu dan juga video musik baru yang akan dirilis. Single “Christmas Tree Farm” pun disebut oleh sang penyanyi baru saja ditulis. Sedangkan video musiknya merupakan potongan dari home video.

“Christmas Tree Farm” benar-benar menjadi single spesial penuh dengan nostalgia. Bukan hanya karena Taylor Swift menghadirkan irama musik Natal klasik ke dalam single baru ini. Melainkan juga karena video musik yang terdiri dari footage home video koleksi sang penyanyi sejak ia masih kecil.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Taylor menggunakan home video untuk video musik. Sebelumnya untuk track di album Fearless, “The Best Day,” home video juga digunakan sebagai bentuk ode untuk sang ibu, Andrea.

Singer-songwriter papan atas ini sebelumnya mengumumkan mengenai perilisan single dan video musik baru di Good Morning America pada hari kamis.

“Hei, aku tahu ini sangat liar, tapi aku baru saja menulis lagu Natal,” kata Swift dalam video. “Aku merasa aneh untuk menunggu satu tahun untuk mengeluarkannya.” Ia pun lantas melihat ke arah sang kucing seakan untuk meminta pendapat mengenai keputusan perlisan lagu.

Baca juga: Taylor Swift Bawakan Medley Lagu Hits di AMA 2019, Raih Trofi Artist of the Decade

Selang beberapa waktu, Taylor lantas mengunggah video dan juga caption di media sosial mengenai perilisan single baru ini.

“Jika ragu, tanyakan komite kucing cantik yang lucu itu. Ketika mereka dijauhi Anda dengan diam, ambivalensi, dan menghakimi sikat… tetap saja nyanyikan lagu itu. XMAS SONG DAN VIDEO BARU (dibuat dari home video) KELUAR MALAM INI.”

Dengar dan saksikan “Christmas Tree Farm”, lagu penuh nostalgia dari Taylor Swift di bawah ini.

Sumber: ew.com

Comments

Loading...