OUR NETWORK

Fiji Water Girl yang Sedot Perhatian Publik di Golden Globes 2019. Siapakah Dia Sebenarnya?

Fiji Water Girl yang Sedot Perhatian Publik di Golden Globes 2019. Siapakah Dia Sebenarnya?
Foto: junkee.com

Selain pemenang berbagai nominasi, ada salah satu hal yang juga membetot perhatian publik dalam perhelatan Golden Globes 2019 yang dilangsungkan di The Beverly Hilton, California di akhir pekan lalu. Yakni, ada sesosok perempuan yang terlihat membagikan botol air minum dari salah satu brand terkemuka di dunia, Fiji Water.

Kecantikan dari Fiji Water Girl ini membuat dirinya jadi viral. Terutama saat berbagai potretnya ‘bersama’ dengan aktris dan aktor di red carpet. Tidak hanya diam terpaku, ia sepenuhnya sadar sedang dibidik kamera dan senantiasa memberikan senyum manis. Dan dia ada di mana-mana! Ada beberapa potretnya ia berada di belakang Julianne Moore, Richard Madden, Constance Wu, dan masih banyak lagi yang lainya.

Ternyata sebenarnya tidak hanya satu water girl saja yang wara wiri di red carpet, setidaknya ada empat. Namun, hanya satu ini yang berhasil menyedot perhatian publik dengan pose-pose cantik dan anggunya. Ia tampil dengan mengenakan balutan gaun biru dan dijuluki Fiji Water Girl di berbagai media sosial.

Sebenarnya siapa sosok gadis cantik yang membagikan seteguh kesegaran untuk para bintang sekaligus melakukan photobomb ini?

Ternyata dicari dari berbagai sumber, Fiji Water Girl ini bernama Kelleth Cuthberth yang merupakan seorang model dari Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut bisa dilacak karena Instagram dari @kellethcuthbert menampilkan potretnya yang sedang berpose di red carpet dengan mengenakan gaun biru yang sama. Ternyata, photobomb yang dilakukan oleh Cuthberth ini telah diperhitungkan sebelumnya. Meskipun begitu, senyum ramah dan berbagai posenya tersebut ia lakukan untuk memenuhi tugasnya sebagai gadis pembawa air mineral. Tidak disangka, sosoknya sekarang viral dan mencuri perhatian publik dunia, terutama dalam ranah Twitter. Nice move, Fiji.

Baca juga: Malas Minum Air Putih? Ketahui Dampak Buruknya Seperti Berikut

Fiji Water sendiri, bukan kali ini saja menjadi sponsor dalam ajang bergengsi tersebut. Brand air minum kemasan ini juga sudah terpasang di berbagai papan. Dan dalam ajang Golden Globes sendiri, Fiji Water telah ada dan menjadi sponsor resmi selama kurang lebih 4 tahun terakhir. Dalam keikutsertaannya sebagai sponsor, pihak Fiji mengirimkan model-modelnya untuk membawakan nampan berisi botol air mineral untuk dibagikan.

Sementara itu di Indonesia, Fiji Water biasanya ada di berbagai restoran menengah ke atas untuk makan malam. Kamu juga bisa menemukannya di supermarket, di antara pilihan lain yang lebih murah, tentunya. Hehehe… Nah, Ladies ini memang bisa menjadi ajang promosi tersendiri bagi Fiji Water ya, dan jadi berkah bagi Cuthberth.

Sumber: Hello Giggles

Comments

Loading...