OUR NETWORK

BREAKING NEWS: Ibu Presiden Jokowi Meninggal Dunia di Solo

BREAKING NEWS: Ibu Presiden Jokowi Meninggal Dunia di Solo
Foto: Dok. Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, berita duka hadir dari keluarga Presiden Joko Widodo. Ibu Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo. Kabar yang pertama datang dari pesan kepada awak media tersebut lantas dikonfirmasi secara langsung oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Ibu Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo disebutkan meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Surakarta, Solo, Jawa Tengah pada pukul 16:45 WIB.

“Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 WIB tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah,” menjadi pesan yang diterima oleh awak media pada Rabu (25/3) seperti dikutip dari Liputan6.

BREAKING NEWS: Ibu Presiden Jokowi Meninggal Dunia di Solo
Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan berita duka yang diterima.

Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman lantas juga mengkonfirmasi pemberitaan tersebut, dan memastikan Sujiatmi Notomiharjo sudah meninggal dunia. “Saya mendapatkan berita dari Mensesneg Pratikno Berita Duka Innalillahi wa innaillaihi rojiun Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi,” kata dia saat dikonfirmasi, Jakarta.

“Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah,” tulis Fadjroel.

Presiden Joko Widodo juga dipastikan sudah langsung terbang ke Solo begitu menerima kabar duka. “Presiden dalam penerbangan menuju Solo saat ini,” kata Deputi Bidang Protokol Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Mahmudin kepada Liputan6.dom di Jakarta.

Ibu Presiden Jokowi lahir pada 15 Februari 1943 dan meninggal di usia 77 tahun. Almarhumah merupakan istri dari almarhum Widjiatno Notomihardjo dan memiliki 4 orang anak, Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, Ida Yati.

 

Sumber: Liputan6.com

Comments

Loading...