test
OUR NETWORK

Begini Rupanya Cara Kate Middleton dan Pangeran William Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-9

Kate Middleton dan Pangeran William rayakan ulang tahun pernikahan ke-9 pada Rabu (29/4) kemarin. Tepat 9 tahun lalu, The Duke dan Duchess of Cambridge menggelar Royal Wedding besar-besaran. Menariknya, perayaan pernikahan keduanya justru tak dirayakan dengan cara yang sama.

Masing-masing pasangan sepertinya memiliki cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Begitu juga Kate Middleton dan Pangeran William yang kemarin baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-9. Menurut sumber, Kate dan William merayakan ulang tahun pernikahan di tahun ini dengan cara sama seperti sebelumnya.

Berdasarkan dari keterangan dari sumber tersebut, Kate dan William rupanya tak memiliki kebiasaan khusus dalam merayakan ulang tahun pernikahan.

Di tengah pandemi coronavirus seperti saat ini, tentu saja Kate dan William merayakan annversary secara tertutup. Walau pun cara tersebut juga keduanya lakukan dari tahun ke tahun. Tak ada perayaan secara besar-besaran atau penanda khusus yang keduanya lakukan.

Disadur dari People, perayaan ulang tahun pernikahan ke-9 The Duke dan Duchess of Cambridge dilakukan kemarin dalam karantina. Kate dan William diketahui melakukan karantina di Norfolk, Anmer Hall. Tak hanya berdua, mereka karantina bersama dengan ketiga anaknya, Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis.

Kebiasaan melakukan perayaan pernikahan secara privat ini dilakukan dari tahun ke tahun oleh Kate dan William. Kecuali pada 29 April 2013, saat Kate menyapa anak-anak di pusat rumah sakit. Selain itu perayaan keduanya selalu berlangsung privat.

Sekali lagi, happy Royal wedding anniversary, Kate Middleton dan Pangeran William!

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Must Read

Related Articles