OUR NETWORK

Jessie J Ungkap Pertemuannya Dengan Anak Perempuan Channing Tatum

Jessie J Ungkap Pertemuannya Dengan Anak Perempuan Channing Tatum
Foto: wonderwall.com

Setelah hubungan asmara Jessie J bersama Channing Tatum terbuka secara publik, hubungan keduanya tampak semakin kuat dan mendalam. Hal ini tampak dari pengakuan penyanyi berusia 31 tahun tersebut ketika mengungkapkan pertemuannya dengan putri dari Channing Tatum, Everly, sangat berkesan.

Ia mengaku bahwa pertemuan pertamanya dengan anak dari Tatum bersama mantan istrinya, Jenna Dewan tersebut tidaklah sulit. Justru pertemuan itu dirasanya sangat menyenangkan. “Tidak sulit! Ia berusia enam tahun dan sangat menyenangkan,” ucapnya.

Ia juga menggambarkannya sebagai sosok yang “cantik” dan mudah ‘bergaul’. Pertemuannya dengan Everly yang diakuinya berjalan dengan baik dan dianggapnya sebagai tanda yang menunjukkan kecocokan di antara keduanya.

Pertemuan keduanya ini diakui Jessie tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberinya harapan untuk menjadi seorang ibu. Pasalnya, sebelumnya pada bulan November di tengah konsernya di London, ia diberitahu oleh dokter bahwa dirinya tidak akan pernah bisa memiliki seorang anak.

Jessie J Ungkap Pertemuannya Dengan Anak Perempuan Channing Tatum
Foto: usatoday.com

Jessie menderita sebuah kondisi yang dikenal dengan nama adenomyosis, di mana jaringan yang melapisi rahim tumbuh ke dalam dinding otot rahim. Hal ini yang menjadi alasan kuat ia tidak bisa memiliki anak.

“Aku mungkin bisa menempus jalur mengadopsi atau bahkan melalui cara surrogacy. Aku berdoa bahwa aku dapat memiliki anak secara alami, namun jika tidak, aku akan menghadapinya,” ucapnya pada Times.

Baca juga: Apa Itu Endometriosis?

Dari berbagai penyakit, Jessie mengaku, ini adalah kondisi yang paling sulit yang pernah ia hadapi. Ia harus mengelola sakit yang luar biasa secara fisik dan psikologis. “Memiliki anak selalu merupakan hal yang besar bagiku. Aku mungkin mandul, aku tidak akan berbohong, dan ini sangat menghancurkanku,” ungkapnya.

Melalui wawancaranya di podcast Heart Radio Breakfast, Jessie mengungkapkan, dirinya memperoleh banyak tekanan atas hubungannya dengan Tatum yang bergerak maju sangat cepat.

“Hanya karena ia Channing Tatum, semua orang seperti mempercepat hubungan ini, ‘Apakah kamu akan menikah?’ Maksudku, aku pernah memiliki hubungan asmara dengan orang lain yang lebih lama dari Chan, tapi mereka tidak terkenal jadi tidak seorang pun yang peduli,” jelasnya dalam podcast Heart Breakfast Radio.

Jessie J Ungkap Pertemuannya Dengan Anak Perempuan Channing Tatum
Foto: kapanlagi.com

Di samping itu, penyanyi ‘Domino’ ini mengungkapkan bagaimana ia menghadapi dan mengatasi potensi ketidaksuburan yang didiagnosis dokternya tersebut. Ia disarankan untuk menyesuaikan pola makan dan gaya hidupnya sehari-hari.

“Empat, empat setengah, lima tahun yang lalu, aku didiagnosis menderita penyakit ini. Aku diberitahu bahwa aku tidak dapat memiliki anak, namun aku tidak mempercayainya. Aku percaya adanya mukjizat. Aku belum menyerah,” ucapnya.

Jessie menambahkan, selama empat tahun tersebut, dirinya telah mengubah pola makan dan cara hidupnya dengan harapan dapat sembuh dari penyakit tersebut.

Sumber: mirror.co.uk, people.com   Foto cover: wonderwall.com

Comments

Loading...