OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Terungkap! Petunjuk Kecil Sosok Main Villain di Film Doctor Strange

Film Doctor Strange in the Multiverse Of Madness tinggal menunggu waktu penanyangan. Ada beberapa hal menarik termasuk teori para fans mulai bermunculan sehubungan dengan unggahan trailer dan TV spot terbaru.

Harus diakui, pertunjukan karya Sam Raimi ini memang dinantikan, bahkan beberapa pengamat sempat mengatakan Marvel Studios bisa memecahkan rekor kembali. Apalagi tema yang diangkat masih sama dengan Spider-Man: No Way Home.

Selain itu, janji mereka dalam memberikan kejutan kepada para fans sepertinya benar-benar diwujudkan. Setelah Patrick Stewart sebagai Profesor X, kemunculan cameo, kegelapan marvel, dan yang masih jadi misterius dan perdebatan adalah siapa villain sebenarnya?

Nightmare bisa jadi main villain

Terungkap! Melalui Petunjuk Kecil Sosok Main Villain di Film Doctor Strange
Sumber gambar greenscen.co.id

Harus diakui rasa penasaran banyak fans muncul ketika ada yang bertanya, “siapa main villain di Doctor Strange in the Multiverse Of Madness?” Pertanyaan tersebut sepertinya masih menjadi misteri, walaupun beberapa menduga Scarlet Witch yang akan mengisinya.

Di trailer dan TV spot terbaru menunjukkan bukan Scarlet Witch yang sebenarnya harus dihadapi oleh Benedict Cumberbatch. Dia hanya korban dari seorang tokoh misterius yang ingin mengacaukan multiverse, dan memanfaatkan kegalauan Wanda soal anak-anaknya. Hingga akhirnya harus mengejar American Chavez yang mempunyai kekuatan untuk berpindah antar dimensi.

Satu teori liar, tetapi kebenarannya masih diragukan adalah Nightmare seperti yang pernah disinggung, adalah main villain yang masih disembunyikan oleh pihak Marvel Studios. Petunjuk tersebut ada ketika Doctor Strange dan Scarlet Witch sama-sama menyebut kata “Nightmare.”

Dalam komik, sosok ini adalah penguasa mimpi yang juga jadi musuh dari Doctor Strange. Apalagi, trailer pertama Stephen selalu berkata mengenai mimpi buruk. Apakah ini pertanda kemunculan villain tersebut? Atau merupakan pancingan pihak Marvel sebagai bagian dari materi pormosi?

Doctor Strange versi What If…?

Terungkap! Melalui Petunjuk Kecil Sosok Main Villain di Film Doctor Strange
Sumber: br.atsit..in

Film Doctor Strange akan menghadirkan team up super hero baru bernama Illuminati yang di versi live action ini mereka bertugas menjaga keutuhan Multiverse. Lalu di mana Guardian of Multiverse yang dibentuk di series What If…?

Kerusakan universe yang dilakukan oleh Doctor Strange menurut teori fans mengakibatkan dunia dari series What If…? juga ikut terganggu. Inilah alasanya mengapa Captain Carter akan muncul di sini.

Keadaan tidak menentu di What If…? mendorong para superheronya berpindah tempat. Berdasarkan teori inilah Illuminati dibentuk sebagai pengganti dari tugas mereka. Menarik untuk dinantikan apakah cerita mengenai Illuminati ini benar atau tidak.

Tetapi, kemunculan dan perkataan Profesor X tersebut menyiratkan kemungkinan teori mengenai varian Strange lain adalah villain utamanya. Karena pimpinan Iluminati tersebut mengetahui bahwa, Stephen yang ditangkap tersebut merupakan ancaman besar bagi keutuhan universe.

Petunjuk kecilnya adalah tentang kebenaran yang akan diceritakannya. Mungkin, soal Guardian of Galaxy dan Strange Supreme. Ada poin menarik lagi mengenai Team up ini dimana, pertarungan yang dilakukan oleh Wanda di markas Illuminati kemungkinan besar adalah varian dari Captai Marvel yaitui Monica Rambeu.

Jadi, yang terkena sinar cosmic bukanlah Carol Danvers melainkan Monica. Walaupun ini masih seputar teori juga, namun bila dilihat dari perawakannya memang seorang perempuan. Lalu, apakah Tom Cruise jadi ambil bagian di sini?

Varian Lain Doctor Strange

Satu hal menarik yang membuat fans bertanya-tanya tentang cerita ini dan sosok villain sebenarnya adalah kehadiran Book of Vishanti. Dalam trailer, terlihat Captain Carter, America Xhavez dan Doctor Strage berada di sebuah universe yang hancur.

Disitu terlihat bangunan sanctum sanctorum tiak lagi tersisa, Ditengahnya ada sebuah kilau cahaya dan sebuah buku, itulah Book of Vishanti yang dicari oleh Doctor Strange untuk menangkal Dark Hold yang dikuasai oleh Wanda.

Dari sini petunjuk kecil ini ada teori liar kembali bermunculan bahwa kehadiran buku tersebut nantinya membuat wanda terasadar akan kesalahaannya dan melakukan team up dengan strange serta wong melawan musuh utamanya.

Ini hanya sekedar teori, bila dirangkum semuanya maka bisa dipastikan bahwa Wanda Maximof atau Scarlet Witch hanya korban dari Main Villain. Mungkin bisa varian Doctor Strange lain, Nightmare, atau justru lainnya, varian Kang the Conqueror? Jawabannya pastinya bisa ditemukan di film Doctor Strange in the Multiverse Of Madness.

Must Read

Related Articles