OUR NETWORK

Untuk Perubahan yang Positif, Prince Harry Luncurkan Travalyst

Foto: Dok. Booking.com

Dengan semakin bertambahnya orang yang melakukan travelling, dampak yang dirasakan oleh penduduk lokal dan lingkungan pun ikut terasa nih, Ladies. Nah, bersama dengan Booking.com dan brand lainnya, Duke of Sussex meluncurkan travalyst sebagai inisiatif perjalanan berkelanjutan. Apa sih travalyst itu?

FYI, travalyst digagas untuk menggerakkan industri di sektor perjalanan atau pariwisata untuk membuat perubahan baru dalam hal kebaikan. Tujuannya, untuk mengubah masa depan dari travelling menjadi lebih baik nih, Ladies.

Dimpimpin oleh Duke of Sussex dan didirikan bersama para penyedia layanan dalam sektor travelling, seperti Booking.com, Ctrip, Skyscanner, TripAdvisor, dan Visa, inisiatif ini diharapkan dapat mengedukasi, meningkatkan kesadaran, serta mempromosikan perubahan yang positif.

Kerja sama antara Booking.com dan brand terkemuka lainnya ini diharapkan dapat membantu setiap orang untuk lebih mengeksplorasi dunia, melindungi destinasi wisata, penduduk, satwa liar, hingga menjamin masa depan yang positif untuk destinasi wisata dan penduduk lokal.

Foto: Dok. Booking.com

Travelling memiliki kekuatan yang tak tertandingi untuk membuka pikiran orang mengenai budaya lain, pengalaman baru, dan apresiasi mendalam terhadap dunia. Peluang terbaik kita untuk melindungi destinasi dan ekosistem demi generasi mendatang,” ungkap Duke of Sussex, Prince Harry.

Baca juga: Tips Traveling Nyaman, Perut Tidak Banyak Berkeluh Kesah

Kerja sama antara Duke of Sussex, Booking.com, dan brand terkemuka lainnya ini akan diawali dengan eksplorasi dan promosi solusi untuk mendukung penduduk lokal, melindungi satwa liar, menangani perubahan iklim, dan kerusakan lingkungan, serta mengurangi dampak pariwisata yang berlebihan.

Sejalan dengan Duke of Sussex, Chairwoman Booking.com, Gillian Tans mengungkapkan bahwa pihaknya juga memiliki pemikiran serupa. “Kami ingin melindungi destinasi yang kami cintai dan menjamin bahwa mereka bahagia dan sehat untuk generasi mendatang,” tambahnya.

Menurut UNWTO, pada tahun lalu, jumlah travelling yang dilakukan secara global setiap tahunnya mencapai 1,4 miliar. Hal ini dinilai dua tahun lebih cepat dari perkiraan awal. Selain itu, menurut World Bank, jumlah perjalanan yang dilakukan orang di seluruh dunia menjadi berlipat ganda sejak tahun 2000.

Nah, kalau kamu juga merasa sejalan dengan inisiatif yang dilakukan Prince Harry bersama Booking.com dan brand lainnya ini, bisa lho ikut mendukung inisiatif ini dan mencari tahu lebih lanjut melalui situs Travalyst atau klik di sini.

Comments

Loading...