OUR NETWORK

Teman dan Lawan Main Meghan Markle di ‘Suits’ Peringatkan Mengenai Menikahi Pangeran Harry?

Teman dan Lawan Main Meghan Markle di 'Suits' Peringatkan Mengenai Menikahi Pangeran Harry?
Foto: USA NETWORK/GETTY IMAGES

Pengaruh buruk media kepada kehidupan mereka diungkapkan secara terbuka oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Menariknya, rupanay teman dan lawan main Meghan Markle di Suits pun sudah pernah memberi peringatan pada mantan bintang film tersebut.

Seperti diketahui, Pangeran Harry memutuskan untuk menuntut media Inggris karena pemberitaan mereka kepada keluarga mereka. Terutama untuk sang istri, Meghan Markle. “Aku tidak bisa mulai menggambarkan betapa menyakitkannya itu,” ujar sang Pangeran.

Dalam wawancara eksklusif di dokumentari ITV pun, Pangeran Harry dan Meghan Markle membicarakan dengan blak-blakan tentang pengaruh media kepada mereka.

Mengenai hal ini, terungkap pula bahkan teman dan lawan main Meghan Markle di Suits sudah pernah memperingatkan tentang menikahi Pangeran Harry. Salah satunya karena media Inggris.

Meghan berkata, “ketika saya pertama kali bertemu suami saya sekarang, teman-teman saya benar-benar bahagia karena saya sangat bahagia, tetapi teman-teman Inggris saya berkata kepada saya, ‘Saya yakin dia hebat tetapi Anda tidak boleh melakukannya karena orang Inggris tabloid akan menghancurkan hidup Anda.'”

Baca juga: Meghan Markle & Prince Harry Keluar dari The Royal Foundation, dan Akan Jalankan Proyek Amal Sendiri?

Disadur dari The Guardians, lawan main Meghan Markle di Suits, Wendell Pierce pun pernah memberikan peringatan serupa. Ia menyebut kehidupan Meghan akan berubah setelah menikah dan bergabung dalam kelurga kerajaan.

Dia berbagi, “Ketika kami memiliki adegan terakhir saya berkata: ‘Dengar, duniamu akan selamanya berubah, dan di mana pun Anda berada, Anda selalu dapat mengetahui bahwa Anda memiliki teman di dalam saya.'”

Di serial tersebut, Wendell Pierce berperan sebagai ayah dari karakter yang diperankan Meghan, Robert Zane.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...