OUR NETWORK

Selena Gomez Sebut Hubungan Dengan Justin Bieber di Masa Lalu “A Little Toxic”

Selena Gomez Sebut Hubungan Dengan Justin Bieber di Masa Lalu
Foto: ANGELA WEISS/GETTY IMAGES

Toxic relationship disebut sebagai salah satu pengalaman cinta pertama Selena Gomez. Tanpa perlu menduga lebih jauh, tentu saja yang dimaksud adalah Justin Bieber. Kedua selebritis ini memang memiliki hubungan putus nyambung sejak masih berusia belia. Selain menyebut satu sama lain sebagai cinta pertama.

Dalam wawancara dengan Zach Sang Show, Selena Gomez membicarakan mengenai hubungan cintanya di masa lalu. Ia pun menyebut bahwa cinta pertamanya: “a little toxic.”

Baca juga: 3 Tanda Kamu Terjebak dalam Toxic Relationship dan Cara Mengatasinya

“Anda berada dalam fase kehidupan di mana Anda mengalami cinta untuk pertama kalinya dan saya pikir itu hanya sedikit toxic. Anda memiliki kodependensi ini yang Anda pikir adalah cinta dan kemudian Anda memiliki kecanduan pada gairah dan frustrasi satu sama lain sehingga Anda berpikir, ‘Oh, itu cinta,’ atau berkelahi atau melakukan semua hal ini, ‘Oh itu cinta,’ dan Saya percaya itu untuk waktu yang lama.”

Penyanyi yang baru saja merilis 2 single baru ini pun memastikan dia sudah jomblo selama 2 tahun terakhir, “super, super lajang selama dua tahun.”

Selama masa sendiri inilah, Selena menyebut ia menjadi tahu apa yang diinginkan dari sebuah hubungan. Dia berkata, “Saya ingin itu nyata dan saya tidak ingin itu tergantung pada aturan atau berantakan. Saya pikir Anda tahu ketika Anda bertambah tua, Anda menemukan orang-orang yang benar-benar tepat untuk Anda, yang sebenarnya aktif panjang gelombang yang sama.”

Dia menambahkan, “Saya chillin sekarang, you guys. Sejujurnya, [kencan] sangat menegangkan sehingga saya terlalu bersenang-senang sendirian. Itu buruk untuk tahun pertama, saya seperti, ‘Saya hanya ingin berpelukan, aku hanya ingin menonton sesuatu dan dipuja.’ Sekarang rasanya enak. Sekarang rasanya luar biasa.”

Semoga Selena segera menemukan tambatan hati ya!

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...