test
OUR NETWORK

Pangeran Harry Diduga Telah Menyadari Kebenaran Mengenai Meghan Markle, Ungkap Sumber Terdekat Kerajaan

Pangeran Harry “akhirnya menyadari kebenaran” tentang istrinya Meghan Markle. Demikian menurut Paul Burrell, yang merupakan mantan kepala pelayan mendiang Putri Diana.

Paul Burrell bekerja untuk Diana selama lebih dari 10 tahun hingga kematian mendadaknya pada tahun 1997. Ia secara sensasional mengklaim bahwa Duke of Sussex hanya bertahan dalam pernikahan sehingga dia dapat melihat kedua anaknya, Archie dan Lilibet, tumbuh dewasa.

“Apakah saya satu-satunya orang di Inggris yang berpikir, apakah Harry akhirnya sadar akan kebenaran? Apakah dia akhirnya melihat kebenaran tentang apa yang dilakukan istrinya dan bahwa dia telah dicuci otak dan terpesona oleh kecantikannya atau semacamnya? Karena kita semua tahu itu, tapi dia sepertinya tidak melihatnya,” kata Burrell di GB News Friday.

Pangeran Harry Diduga Telah Menyadari Kebenaran Mengenai Meghan Markle, Ungkap Sumber Terdekat Kerajaan
Foto: nypost

Paul Burrell (64 tahun) kemudian menggemakan prediksi mantan kepala pelayan Raja Charles Grant Harrold baru-baru ini. Dia percaya bahwa pangeran terasing tersebut akan segera kembali ke tanah airnya untuk selamanya.

Terlebih lagi, dia mengklaim bahwa orang Inggris akan menyambut penulis Spare tersebut dengan tangan terbuka. “Ada unsur Harry yang kita semua suka, kita hanya tidak mengerti mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan saat ini.”

The Sussex, yang menikah pada tahun 2018, dan pergi dari kehidupan kerajaan pada tahun 2020 dan pindah ke California. Mereka hanya kembali ke Inggris beberapa kali sejak itu.

Paul Burrell secara sensasional mengklaim bahwa pengalaman Harry sendiri dalam menghadapi keluarga yang berantakan membuatnya semakin penting untuk menghindari perceraian.

“Saya secara pribadi mengenal Harry dan saya pikir dia selalu ingin menjadi seorang ayah, dia selalu menginginkan anak, saya pikir elemen pemisahan dari keluarganya saat ini agak terlalu dini,” jelas Paul Burrell.

“Saya pikir dia ingin tetap di kursi pengemudi untuk melihat anak-anaknya tumbuh. Jika dia meninggalkan hubungan ini sekarang dia akan kehilangan anak-anaknya karena Meghan akan menjaga mereka di Amerika dan dia tidak akan melihat mereka.”

“Karena semua itu, saya pikir Harry akan mencoba untuk tetap dengan program itu selama mungkin,” lanjutnya.

“Anda pasti akan melihat keretakan dalam pernikahan ini. Kami tahu dengan tekanan besar dan kritik besar dan ketenaran dunia datang tekanan besar dan pasangan ini akan mendapat tekanan besar di pundak mereka.

“Saya pribadi tidak ingin melihat Harry tidak bahagia lagi, saya telah melihat terlalu banyak air mata, saya ingin melihatnya sangat bahagia, saya ingin melihat dia dan keluarganya tumbuh tetapi, Anda tahu, ada sedikit keraguan di belakang kepala saya,” tambahnya.

 

Sumber: nypost.com

Must Read

Related Articles