OUR NETWORK

Kim Kardashian Dilaporkan Cemas Mengenai Rencana Tur ‘Jesus Is King’ Oleh Kanye West

Kim Kardashian Dilaporkan Cemas Mengenai Rencana Tur 'Jesus Is King' Oleh Kanye West
Foto: Rich Fury/Getty Images for Coachella

Tur ‘Jesus Is King’ digadang-gadang akan segera dilakukan. Usai sebelumnya Kanye West akhirnya merilis studio album yang tertunda sejak bulan September lalu. Di sisi lain, rencana untuk tur ini rupanya membuat Kim Kardashian cemas.

Disadur dari People, Kanye West saat ini sudah tak sabar untuk menyusun jadwal tur ‘Jesus Is King’. “Kanye tidak sabar untuk tur,” sumber memberitahu People. “Dia sangat senang dengan musik barunya. Dia menyusun jadwal tur sekarang. Dia ingin memulai tur sesegera mungkin.”

Sedangkan seperti diketahui, pada 2016 lalu Kanye West membatalkan tur ‘Saint Pablo’ dan masuk rumah sakit karena kelelahan. Tetapi sumber itu mengatakan, “Dia berada di tempat yang jauh lebih baik secara mental daripada dia selama tur terakhirnya.”

Namun tentu saja, ini sama sekali tak membuat Kim Kardashian tidak cemas. Justru sebaliknya, seperti diungkap sumber yang dekat dari keluarga ini.

“Kim mendukung tur, tetapi masih memiliki kekhawatiran,” sumber itu menjelaskan. “Dia tidak ingin dia menjadi gila dan melakukan tur yang intens tanpa istirahat. Dia ingin dia fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mentalnya juga.”

Baca juga: Biaya Endorse Kim Kardashian Terkuak

Pada bulan Mei lalu, dalam wawancara dengan Vogue, Kim membeberkan mengenai masalah kesehatan mental yang dialami sang suami. “Ini adalah proses emosional, pasti. Sekarang semuanya benar-benar tenang. Tapi kita pasti bisa merasakan episode datang, dan kita tahu bagaimana menanganinya.”

Dia juga mengatakan kepada majalah itu bahwa “menjalani pengobatan bukanlah pilihan, karena itu hanya mengubah siapa dirinya,” dan bahwa “banyak bepergian memang mematikannya, jadi dia tidak sering bepergian seperti dulu.”

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...