OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Tak Rayakan Natal di Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan “Private Family Time” di Kanada

Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat publik bertanya-tanya setelah tak hadir di serangkaian acara perayaan Natal di Kerajaan Inggris. Salah satunya tak ikut berkumpul bersama keluarga Ratu Elizabeth di Sandringham pada Hari Natal nanti. Keduanya pun disebut menghabiskan “Private Family Time” sendiri.

Setelah sederet pemberitaan mengenai ketidak hadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry, kerajaan akhirnya merilis pernyataan resmi.

Melalui pernyataannya, kerajaan menyebut The Duke and Duchess of Sussex serta sang anak, Archie saat ini menghabiskan waktu pribadi bersama keluarga di Kanada. Liburan ini pun menjadi bagian dari cuti 6 minggu Meghan dan Harry.

Baca juga: Tak di Inggris, Meghan Markle dan Prince Harry Habiskan Thanksgiving Bersama “Keluarga Dekat”

Pernyataan, yang dirilis pada hari Jumat, mengatakan, “Seperti yang telah dilaporkan, Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan waktu keluarga pribadi di Kanada.”

Sebelumnya Meghan dan Harry pun melalui perayaan Thanksgiving jauh dari Kerajaan Inggris. Mereka justru merayakan bersama “keluarga dekat” yang beberapa menyebut merupakan Doria Ragland, ibu Meghan. Keduanya pun kali ini benar-benar dipastikan tak akan melalui perayaan Natal di Kerajaan Inggris.

Istana juga menggunakan keputusan Meghan dan Harry untuk pergi ke Kanada sebagai permainan PR yang aneh untuk hubungan UK dengan negara itu, menambahkan:

“Keputusan untuk mendasarkan diri di Kanada mencerminkan pentingnya negara Persemakmuran ini bagi mereka berdua.

Sementara email ini mengonfirmasi negara tempat mereka meluangkan waktu untuk keluarga mereka, untuk alasan keamanan kami tidak akan merilis perincian lebih lanjut dan meminta privasi mereka dihormati.

Duke of Sussex telah sering berkunjung ke Kanada selama bertahun-tahun, dan itu juga rumah bagi The Duchess selama tujuh tahun sebelum dia menjadi anggota Keluarga Kerajaan.

Mereka menikmati berbagi kehangatan orang-orang Kanada dan keindahan pemandangan dengan putra mereka.”

Kerajaan tak menambahkan penjelasan tentang kapan Meghan dan Harry akan kembali ke Inggris.

 

Sumber: cosmopolitan.com

Must Read

Related Articles