OUR NETWORK

Penuh Kebanggaan, Ini yang Dikatakan Eminem Mengenai Sang Putri Hailie Jade Mathers

Penuh Kebanggaan, Ini yang Dikatakan Eminem Mengenai Sang Putri Hailie Jade Mathers
Foto: Cosmopolitan

Eminem sepertinya tak asing lagi sebagai sosok seorang rapper disegani. Di sisi lain, sepertinya belum banyak yang tahu mengenai sisi lain dari sang rapper ternama. Salah satunya mengenai kehidupan pribadi, pernikahan, sampai mengenai anak-anaknya.

Eminem memang sangat jarang berbicara mengenai anak-anak serta keluarganya. Alasannya tentu saja demi menjaga privasi mereka. Meski ia beberapa kali menjadikan sang putri, Hailie Jade Mathers sebagai inspirasi dari lagi-lagu hits seperti “Hailie’s Song” dan “Mockingbird.”

Meski jarang berbicara mengenai Hailie Jade Mathers, sang rapper rupanya tak segan meluapkan rasa bangga untuk sang putri. Hailie diketahui saat ini berusia 24 tahun, dan dalam wawancara terbaru, Eminem meluapkan perasaan bangga serta bahagia untuk pencapaiannya.

Dalam wawancara untuk Mike Tyson YouTube show, Hotboxin, sang rapper membanggakan sang putri yang disebut sangat mandiri. Meski ayahnya merupakan sosok selebritis dan musisi ternama.

No babies, dia punya pacar, tapi dia baik-baik saja,” katanya. “Dia pasti membuatku bangga. Dia lulus dari perguruan tinggi.”

View this post on Instagram

starting tomorrow I’ll be posting my workouts on my stories again!! comment if there’s anything specific you’d like to see in my routines 💪

A post shared by Hailie Jade (@hailiejade) on

Hailie sendiri diketahui menjadi sosok selebgram dan influencer ternama di Instagram, dengan lebih dari 1,9 juta follower. Ia juga baru lulus dari Michigan State University sebagai sarjana psikologi.

“Saya punya keponakan yang telah saya bantu asuh, itu hampir seperti anak perempuan bagi saya, dan dia berusia 26 tahun, dan saya memiliki yang lebih muda yaitu 17 tahun sekarang. Jadi ketika saya memikirkan pencapaian saya, itu mungkin hal yang paling saya banggakan adalah mampu membesarkan anak-anak,” katanya.

“Penting untuk menjaga anak-anak Anda tetap bertahan ketika mereka berada dalam situasi seperti yang saya miliki, itu sangat penting. Orang-orang juga berpikir bahwa uang hanya membeli kebahagiaan, [tetapi] itu sama sekali bukan kebenaran. Anda harus berada di dalam jika tidak semua omong kosong ini tidak ada artinya.”

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...