OUR NETWORK

Setelah Nyaris Dipastikan Putus, Halsey Bantah Rumor Yungblud Selingkuh?

Setelah Nyaris Dipastikan Putus, Halsey Bantah Rumor Yungblud Selingkuh?
Foto: Joshua Sudock/Disney Parks via Getty Images

Hubungan antara Halsey dan Yungblud memang sudah menjadi rahasia publik. Menariknya sejak bulan lalu, sang penyanyi ternama malah dikabarkan dekat dengan Evan Peters. Tak hanya nampak berduaan di beberapa acara, pada pekan ini pun Evan Peters terlihat di salah satu postingan Instagram sang penyanyi populer.

Dari postingan di Instagram, Evan terlihat hadir di pesta Halloween bertajuk ‘Almost Famous Halloween’ di Los Angeles yang digelar oleh sang penyanyi.

Kedekatan antara Halsey dan Evan Peters ini tentu saja nyaris mengonfirmasi berakhirnya hubungan dengan Yungblud. Di mana sejak beberapa waktu belakangan dikabarkan selingkuh.

Baca juga: Halsey Akan Berkolaborasi dengan YSL Beauté

Seakan menyadari banyaknya rumor serta kabar mengenai hubungan percintaannya, Halsey lantas mengunggah cuitan di Twitter; yang langsung dihapus beberapa saat kemudian. Tentu saja, penggemar jauh lebih cepat dan menyimpan tweet dari soloist ternama ini.

Dalam tweet-nya, ia menyebut bahwa kadang hubungan percintaan memang berakhir begitu saja. Bukan berarti karena selingkuh atau pun alasan dramatis lain. Secara tidak langsung ini tentu saja mengklarifikasi rumor bahwa Yungblud berselingkuh.

“Kadang-kadang. Orang-orang putus begitu saja,” tulis Halsey sebelum menjelaskan bahwa tidak ada drama dalam perpisahannya. “Itu tidak berarti seseorang berbuat curang atau sesuatu yang buruk terjadi atau seseorang mengalah. Kadang-kadang. Itu terjadi begitu saja. Karena kehidupan terus berubah. Dan orang dewasa tetap berteman dan terus maju.”

Jadi, sudah jelas tak ada perselingkuhan, ya?

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...