OUR NETWORK

Caitlyn Jenner Minta Maaf Pada Kardashians Atas Kritikan Setelah Eliminasi ‘I’m a Celeb’

Caitlyn Jenner Minta Maaf Pada Kardashians Atas Kritikan Setelah Eliminasi ‘I’m a Celeb’
Foto: Instagram

Keluarga Kardashians mendapatkan sederet kritikan usai eliminasi Caitlyn Jenner di program acara I’m a Celebrity… Get Me Out of Here!. Caitlyn menjadi satu-satunya peserta di acara tersebut yang tak disambut oleh keluarga setelah eliminasi.

Akhir pekan lalu, setelah penayangan I’m a Celebrity… Get Me Out of Here! penggemar menyadari Caitlyn Jenner merupakan satu-satunya peserta yang hadir tanpa keluarga. Bahkan setelah selebritis tersebut tereliminasi, tak ada keluarga Kardashians atau pun Jenner yang hadir untuk memberikan dukungan.

Banyaknya kritikan membuat Brandon Jenner dan Kim Kardashian memberikan pernyataan mengenai hal tersebut.

Keduanya mengungkap tak ada koordinasi sebelumnya mengenai kehadiran mereka di acara I’m a Celebrity… Get Me Out of Here! untuk mendukung sang orang tua.

Baca juga: Sophia Hutchins Bantah Sebagai Kekasih Caitlyn Jenner: “Tidak Pernah Terlibat Secara Romantis”

Brandon menjelaskan, “Jujur, tidak ada yang mengulurkan tangan untuk mengaturnya! Saya pikir itu mungkin merupakan ‘jalan cerita’ yang ingin dibuat oleh produsen untuk mendapatkan lebih banyak empati pada Caitlyn. Begitulah cara kerja TV semacam itu.”

Sementara itu, Kim menulis di Twitter, “Persis apa yang dikatakan Brandon!!!! TIDAK ADA SALAH SATU pun dari aku seorang Celeb yang mengulurkan tangan dan meminta surat, penampilan, atau apa pun dari Kardashian atau Jenners mana pun.”

Caitlyn pun rupanya menyadari kritikan yang diterima anak-anaknya. Ia mengungkap pada Daily Mail sudah meminta maaf atas kritikan yang mereka terima.

“Keluarga saya sangat terkenal,” katanya kepada Daily Mail. “Saya tidak pernah meminta salah satu dari mereka untuk turun atau mengharapkannya — mereka semua memiliki bisnis dan keluarga. Saya kecewa mereka dikritik. Setelah pertunjukan selesai, saya mengirim sms atau memanggil semua anak untuk meminta maaf.”

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...