OUR NETWORK

Tiru Gaya Fashion Mama, Seperti yang Dilakukan Kate Middleton Ini

Meskipun Ladies bukanlah public figure, tetapi di beberapa momen tertentu, Ladies dituntut untuk berpenampilan menarik. Seringkali Ladies kebingungan dalam memilih gaya dan warna pakaian. Namun, jika Ladies perhatikan lingkungan sekitar, sangat ada satu sosok yang bisa menginspirasi. Siapa lagi kalau bukan Mama tercinta!

Kate Middleton, salah seorang wanita paling modis di dunia membuktikan bahwa gaya jadul sangat bisa digunakan di masa kini. Namun, istri Pangeran William ini tidak meniru gaya ibu kandungnya ya Ladies, melainkan gaya ibu mertuanya, yaitu Lady Diana. Jika Ladies sudah memiliki mertua, Ladies sangat boleh meniru gaya dua Mama. Jadi pengen cepet punya Mama mertua… Ehehehe. ?

1. Tampil kasual dengan warna khaki

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Tahun 1995 silam, Putri Diana tampil natural dan kasual dengan pakaian putih dan blazer berwarna kaki. Sepuluh tahun kemudian, Duchess of Cambrige berpenampilan serupa saat terlihat di jalanan London.

2. Blazer dan celana jeans

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Putri pun boleh mengenakan jeans! Putri Diana mengenakan jeans yang dipadukan dengan blazer biru tua pada saat menghadiri pertandingan polo di tahun 1988. Sementara Kate menerapkan gaya serupa pada saat mengunjungi Kanada tahun 2011 lalu.

3. Royal family mengenakan royal navy blue

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Wow, seperti bercermin! Kate meniru double-breasted navy Lady Diana dengan mengenakan coat keluaran Alexander McQueen.

4. Pretty in pink

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Saat mengunjungi tentara Inggris pada tahun 1995, Lady Diana mengenakan setelan pink cantik dari Gianni Versace, sementara Kate mengenakan dress pink pada tahun 2012 saat menghadiri perayaan Queen Elizabeth’s Diamond Jubilee.

5. Elegan dalam warna putih dan abu-abu

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Kate sepertinya terinspirasi dari gaya Putri Diana yang mengenakan gaun kulit putih dan mantel abu-abu ke acara pernikahan yang dihadirinya tahun 1989.

6. Paduan hitam dan biru

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Saat pembacaan pidato pertamanya di EACH’s Treehouse Children’s Hospice di Ipswich, Kate terlihat begitu memukau dengan setelan biru dan sabuk hitam. Selidik punya selidik, gaya tersebut terinspirasi dari gaya Lady Diana, dan dengan gaun pinjaman dari sang ibu, Carole Middleton! Perfect combo!

7. Merah meriah!

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Dalam turnya di Kanada, ibu dari dua anak ini mengenakan red coat dress yang terlihat serupa dengan gaya Putri Diana di masa lalu.

8. Menawan dalam chiffon

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Saat menghadiri Cannes Film Festival di tahun 1987, ibu dari dua pangeran terpopuler di dunia ini mengenakan gaun strapless chiffon karya Catherine Walker. Sementara Kate berpenampilan serupa pada saat menghadiri BAFTA Brits to Watch pada tahun 2011 silam.

9. Sailor, ahoy!

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Saat menghadiri pertandingan Wimbledon 2012 lalu, untuk menghargai warna khas dari Wimbledon, The Duchess of Cambridge memilih mengenakan pakaian yang terinspirasi dari pakaian pelaut. Kalau dilihat-lihat, tampak mirip dengan gaya Lady Diana di foto samping ya. Eits, jangan salah fokus pada Pangeran Harry yang masih lucu dan menggemaskan di sampingnya ya hihihi. ?

10. Tetap anggun dalam sneakers

lady diana kate middleton
Foto: InStyle.com

Tahun 1997, Princess Diana pernah mengenakan sneakers saat menyampaikan sebuah pidato. Rupa-rupanya, Kate pun tidak ragu untuk mengenakan sneakers seperti ibu mertuanya tersebut.

Wah, gaya mendiang Lady Diana emang selalu menarik dalam segala kesempatan ya, Ladies. Mau meniru gaya Mama masing-masing? Waktunya ngintip album foto jadul! ?

Sumber: InStyle.com, Foto cover: marieclaire.com

Comments

Loading...