OUR NETWORK

Sering Dihina Gendut, Nagita Slavina Cuek

Sering Dihina Gendut, Nagita Slavina Cuek

Dahulu, awalnya media sosial seperti halnya Instagram memang sangat menguntungkan para pengemar yang ingin berinteraksi langsung sama artis idolanya. Tapi belakangan, fungsi ini seakan sudah beralih. Bagaimana tidak, belakangan ini sudah semakin banyak orang-orang yang melakukan bully, hate speech di media sosial tanpa malu-malu lagi. Seperti halnya dengan apa yang dialami oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Karena memiliki tubuh yang subur dan chubby banyak netizen mencibir bentuk tububunya. Dan melakukan body shaming di hampir setiap postingannya di media sosial. Namun, untung saja ibu satu anak ini memilih untuk tak memedulikan apa kata orang.

“Saya sih enggak peduli ya,” katanya Nagita Slavina singkat di MCK Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (20/10/2017).

Sering Dihina Gendut, Nagita Slavina Cuek
Foto: tribunnews.com

Dengan mimik datar, entah karena sudah lelah dengan semua itu atau memang muak, ia menegaskan sekali lagi jika tak peduli dengan berbagai hujatan yang diterimanya di media sosial. “Iya saya enggak peduli,” ucapnya.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, menyebutkan jika dirinya hanya ingin kerja professional saja dan tak ingin memperdulikan berbagai cibiran negatif dari netizen.

Gigi memang sudah berkali-kali menjadi sasaran empuk netizen yang jahil dengan dirinya. Namun yang paling baru, ia dikritik saat mengenakan jumpsuit merah karya perancang Michelle Alphonsa saat menghadiri acara Silet Awards 2017.

Yah lagi-lagi media sosial jadi tempat yang empuk buat membully orang. Padahal, seharunya dengan adanya media sosial kita bisa melakukan banyak hal positif. Mari kita jadi pribadi yang tidak gampang membully dan membuat orang sakit hati. Hentikan perilaku tak terpuji seperti mem-bully dan mencaci maki di media sosial. Kalau emang nggak punya sesuatu yang baik untuk dikatakan, lebih baik diam, dan tahan jempolmu, Ladies.

Sumber: Suara.com, Entertainment.Kompas.com, Foto cover: Tribunnews.com

Comments

Loading...