OUR NETWORK

Heboh Kabar Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbuker, Gimmick Semata?

Heboh Kabar Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbuker, Gimmick Semata?

Rabu (30/5/2018), managing director ANTV, Otis Hahijary menyindir seseorang melalui akun Instagramnya. Banyak pihak berspekulasi jika bos ANTV tersebut sedang menyindir Raffi Ahmad. Pasalnya, banyak clue yang menunjukkan jika sindiran itu mengarah ke suami Nagita Slavina tersebut. Misalnya saja, setelah sindiran tersebut heboh di media sosial, Raffi Ahmad tidak terlihat dalam acara Pesbuker yang selama ini dibintanginya.

Baca juga: Pilih Ayu Ting Ting Ketimbang Via Vallen, Boy William Blak-lakan Ungkap Alasannya

Pilih Ayu Ting Ting Ketimbang Via Vallen, Boy William Blak-blakan Ungkap Alasannya

Memang kabar tersebut masih simpang siur, apakah benar yang dimaksud Raffi Ahmad ataupun yang lainnya. Nah, terkait kabar tersebut saat ditanyakan langsung kepada Raffi Ahmad, jawaban singkat dan padat meluncur dari bibirnya.

“Lagi enggak mau aja,” singkat Raffi saat dijumpai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018). Ayahanda Rafatar tersebut belum mau membeberkan alasannya kenapa tidak muncul dalam acara yang selama ini hampir selalu dibintanginya tersebut.

Heboh Kabar Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbuker, Gimmick Semata?
Foto: celebrity.okezone.com

Pria yang selama ini kerap digosipkan memiliki affair dengan Ayu Ting Ting tersebut mengaku belum mengetahui masa depannya dalam acara Pesbuker.

Apakah akan berlanjut ataupun juga tidak. Ia memberikan jawaban yang menggantung. Meskipun demikian, Raffi Ahmad menyebutkan jika dirinya tidak dipecat oleh pihak Pesbuker. Ia malah mengembalikan kepada para awak media untuk mempertanyakan kepada pihak Otis dan juga ANTV.

Dan di sisi lainnya, banyak warganet menyebutkan jika polemik yang terjadi itu hanya gimmick semata untuk menaikkan rating. Banyak warganet mengira jika rating dari Pesbuker mulai surut dan perlu sesuatu untuk menaikannya lagi.

“Jadi inget gimmick yg dulu itu… yg akhirnya dikirimin buket bunga.. males liatnya,” komentar Arum_widji.

“Gimmick ini mah, masih inget yg kasus ATT liburan sekeluarga gak balik2 ke Indonesia? Itu kan juga disindir petinggi TV aneh itu. Tapi tetep dipertahankan juga kok si ATT,” komentar Kiesa_adi.

Saat ditanyakan kepada pemain Pesbuker lainnya, Ayu Ting Ting, ia menyebutkan jika hubungan Raffi Ahmad dan juga ANTV masih baik-baik saja, tidak terjadi masalah apa-apa. Tapi saat ditanyakan lebih lanjut mengenai sindiran Otis, Ayu Ting Ting malah menghindar.

Baca juga: Sering Dihina Gendut, Nagita Slavina Cuek

Sering Dihina Gendut, Nagita Slavina Cuek

Nah, Ladies mari kita lihat saja nanti kelanjutannya akan seperti apa. Apakah benar-benar gimmick atau memang ada masalah yang terjadi. Tapi mari kita doakan saja semoga tidak ada masalah apa-apa.

 

Sumber: Tribun News [1] [2], Foto cover: palembang.tribunnews.com

Comments

Loading...