Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Serba-serbi Spider-Man 4 yang Perlu Penggemar Marvel Wajib Ketahui!

Awalnya mungkin Ladies termasuk kalangan yang percaya bahwa franchise Spidey yang dipimpin oleh Tom Holland dan Zendaya akan berakhir dengan Spider-Man: No Way Home. Namun minggu ini muncul desas-desus bahwa sekuel Spider-Man versi Tom Holland ini masih akan terus berlanjut! 

Pahlawan yang ramah ini dikabarkan akan kembali lagi setelah sang aktor utama Tom Holland mengonfirmasi kepada Variety pada 1 Juni bahwa “beberapa percakapan” telah dilakukan tentang film keempat Spider-Man dalan Marvel Cinematic Universe.

Meskipun pengembangan film ini berada dalam “tahap yang sangat, sangat awal”, para pemain utama yang terlibat dalam pembuatan film tersebut telah mengungkapkan kegembiraan mereka tentang proyek yang akan datang sejak No Way Home ditayangkan perdana pada 17 Desember 2021. 

Spider-Man: No Way Home bukan hanya sukses di penjualan, tetapi juga dipuji para kritikus film. Film ini bahkan meraih pendapatan kotor tertinggi ketiga sepanjang masa di box office domestik (dengan total $760,988 juta). Selain itu juga menjadi judul dengan pendapatan kotor tertinggi keenam di seluruh dunia (dengan total $1,8 miliar).

Meskipun banyak detail penting tentang Spider-Man 4 masih belum terungkap, Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan produser Amy Pascal telah membuka diri tentang apa yang diharapkan oleh kepala web ketika cerita Spidey berlanjut.

Inilah serba-serbi Spider-Man 4 yang dibocorkan ke media, termasuk poin plot potensial dan siapa yang kemungkinan akan kembali menjadi pemeran!

Spider-Man 4 akan menceritakan tentang apa? 

Serba-serbi Spider-Man 4 yang Perlu Penggemar Marvel Wajib Ketahui!
Foto: people

Karena Spider-Man 4 masih dalam pengembangan awal, sinopsis resminya belum dirilis. Namun, asumsi dapat dibuat berdasarkan ending dari Spider-Man: No Way Home.

Dalam film tersebut, identitas Spider-Man terungkap dan membawa bencana dalam hidup Peter. Berharap dapat mengembalikan keadaan sebelum semua orang tahu dia adalah Spider-Man, Peter meminta bantuan dari Doctor Strange untuk mengubah arah sejarah.

“Di akhir film tersebut, Anda melihat Spider-Man membuat keputusan penting, keputusan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya,” kata Pascal kepada New York Times pada Desember 2021. Menurutnya, itu memberi Marvel banyak hal untuk dikerjakan untuk film berikutnya.

Siapa sajakah bintang yang akan bermain dalam Spider-Man 4?

Pada pemutaran perdana serial TV Apple+ barunya The Crowded Room pada 1 Juni, Tom Holland mengonfirmasi kepada Variety bahwa ia akan menjadi bagian dari Spider-Man 4.

Dan jauh di pemutaran perdana No Way Home pada Desember 2021, produser Amy Pascal mengatakan dia berharap untuk mendapatkan kembali para pemain untuk film lain. Ketika ditanya secara eksplisit apakah penggemar akan melihat Tom sebagai Spider-Man lagi, Pascal menjawab: “Jika saya memiliki cara saya, kami akan melakukannya.”

“Selama [Tom] ingin membuat film Spider-Man, kami akan membuat film Spider-Man,” katanya. “Tapi saya seorang produser dan saya selalu berpikir semuanya akan berhasil.”

Pascal juga memberi tahu Variety pada bulan Mei bahwa Zendaya sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya sebagai MJ juga.

Daftar pemain resmi untuk Spider-Man 4 belum terungkap, jadi tidak diketahui siapa dari anggota geng lainnya yang diharapkan kembali ke adegan web-slinging. Namun, Ketua Sony Tom Rothman memberi tahu Batas waktu pada Mei 2022 bahwa dia “berharap” untuk memasukkan “seluruh grup itu” pada sekuel berikutnya.

Kapan produksi Spider-Man 4 dimulai?

Serba-serbi Spider-Man 4 yang Perlu Penggemar Marvel Wajib Ketahui!
Foto: people

Pascal memulai perbincangan tentang film Spider-Man keempat saat berbicara dengan Fandango pada November 2021, mengisyaratkan bahwa trilogi yang baru saja selesai tidak akan menjadi tontonan terakhir yang akan dilihat penggemar dari film-film yang dipimpin oleh Tom dan Zendaya.

Presiden Marvel Studios Feige memberikan pembaruan kepada New York Times satu bulan kemudian, juga mengonfirmasi bahwa film keempat sedang berlangsung. “Amy [Pascal] dan saya dan Disney dan Sony berbicara tentang–ya, kami secara aktif mulai mengembangkan kemana arah cerita selanjutnya,” katanya.

Pada Februari 2023, Feige memberi tahu Hiburan mingguan bahwa skrip Spider-Man 4 sedang dikerjakan. “Yang akan saya katakan adalah bahwa kita memiliki ceritanya,” ungkapnya. “Kami punya ide besar untuk itu, dan penulis kami baru saja meletakkan pena di atas kertas sekarang.”

Pascal menegaskan kembali bahwa Spider-Man 4 sedang berlangsung saat berbicara dengan Variety pada 31 Mei; namun, tanggal pasti dimulainya tidak diketahui. “Apakah kita akan membuat film lain? Tentu saja,” jelasnya. “Kami sedang dalam proses.”

Pada 1 Juni, Tom Holland juga memberikan informasi terbaru kepada Variety, meskipun dia mengaku tidak bisa bicara terlalu banyak. “Saya tidak dapat berbicara tentang itu, tetapi saya dapat mengatakan bahwa kami telah mengadakan pertemuan,” katanya. “Ada beberapa percakapan, tetapi pada titik ini ini adalah tahap yang sangat, sangat awal.”

Akankah Spider-Man 4 menjadi yang terakhir?

Ketika trilogi Spider-Man milik Tom Holland dan Zendaya selesai dan diputar di bioskop pada tahun 2021, Pascal mengonfirmasi kepada Fandango pada November 2021 bahwa sekuel ketiga bukanlah yang terakhir dilihat penggemar dari pahlawan lingkungan yang ramah.

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel… film Spider-Man terakhir,” katanya kepada outlet tersebut. “Kami bersiap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel.”

Dia menambahkan, “Kami menganggap ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan beralih ke tiga film berikutnya. Ini bukan film MCU terakhir kami.”

Dengan demikian, tampaknya—meskipun belum dikonfirmasi—bahwa penonton bioskop dapat mengharapkan trilogi kedua, dengan total enam film Spidey yang dibintangi Tom Holland di MCU.

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles