OUR NETWORK

Sang Ayah Klaim Kebohongan di Lirik Lagu, Drake: “Bangun Hari Ini Sakit Sekali”

Sang Ayah Klaim Kebohongan di Lirik Lagu, Drake: “Bangun Hari Ini Sakit Sekali”
Foto: Chris Polk/BBMA2017/Getty Images

Seperti yang sudah diketahui, Drake beberapa kali menyebut sang ayah meninggalkannya. Tak hanya di satu atau pun dua lagu, rapper ternama tersebut kerap kali membeberkan mengenai hubungannya dengan sang ayah, Dennis Graham. Menariknya, kali ini Graham justru mengklaim semua hal itu merupakan kebohongan.

Dennis Graham hadir sebagai bintang tamu di program acara pagi, Power 106 pada pekan lalu. Di acara tersebut, Graham mengungkap pada Nick Cannon beberapa hal mengenai Drake. Salah satunya kebohongan di lirik lagu tentang hubungan mereka.

Drake memang beberapa kali menulis lirik di lagu mengenai ia ditinggalkan sang ayah. Sang rapper pun menyebut sang ayah tak pernah ada untuknya.

“Aku sudah bicara dengan Drake tentang itu,” katanya kepada Cannon.

“Saya selalu bersama Drake. Saya berbicara dengannya, jika tidak setiap hari. Dan kami benar-benar berbicara tentang hal itu. Saya berkata, ‘Drake, mengapa Anda mengatakan semua hal yang berbeda tentang saya ini? Seperti, ini tidak keren.’ Dan dia berkata, ‘Ayah, itu menjual lagu.’ Aku berkata, ‘Baiklah, keren.'”

Klaim dari sang ayah tersebut pun ditanggapi oleh sang rapper. Ia mengunggah Instagram Story yang mengatakan, “Bangun hari ini, sangat terluka” atas klaim ayahnya ia pun menambahkan, “Ayah saya akan mengatakan apa saja kepada siapa saja yang mau mendengarkannya. Menyedihkan ketika keluarga seperti ini tetapi apa yang bisa kita lakukan? Itulah orang-orang yang membuat kita terjebak. Setiap bar yang saya ludahkan adalah kebenaran dan kebenaran itu sulit diterima oleh sebagian orang.”

Dennis Graham merupakan drummer untuk band Jerry Lee Lewis. Ia tampil sebagai cover di album sang rapper “More Life,” dan juga di video musik “Worst Behavior.”

Sumber: ew.com

Comments

Loading...