OUR NETWORK

Rayakan Kemenangan Raptors di Final NBA, Drake Akan Rilis 2 Lagu Baru

Rayakan Kemenangan Raptors di Final NBA, Drake Akan Rilis 2 Lagu Baru
Foto: RICHARD LAUTENS/GETTY IMAGES

Selama beberapa pekan terakhir, Drake secara konsisten menunjukan perhatiannya pada kompetisi basket populer, NBA. Terutama setelah tim Toronto Raptors masuk ke babak final NBA dan berhadapan dengan Golden State Warriors.

Tak mengherankan setelah Toronto Raptors dipastikan menjadi pemenang di NBA musim ini pada pertandingan keenam di final, Drake pun meluapkan rasa bahagia tak terkira. Salah satu bentuk rasa bahagia ini pun diwujudkan oleh sang rapper kondang dengan rencana merilis 2 single baru besok, 14 Juni.

Sebagai Toronto Raptors Global Ambassador dan juga superfan, rasa bahagia Drake atas kemenangan di NBA memang tak berlebihan. Terutama setelah beberapa pekan terakhir meluapkan segala emosi di setiap pertandingan yang dilalui kedua tim.

Setelah kemenangan Toronto Raptors di NBA, Drake habis-habisan dalam meluapkan rasa bangga dan bahagia. Melalui akun Instagram resminya, ia menyebut akan siap merilis 2 single baru, “Omertá” dan “Money in the Grave,” yang akan menggandeng Rick Ross.

“THE CHIP TO THE 6!!!!!!!!!!!!” tulis Drake sebagai caption untuk mengumumkan perilisan single baru ini.

Pada siaran langsung di Instagram tak lama setelahnya, ia mengenakan merchandise Raps Championship mengungkap kedua single tersebut memang sudah berencana dirilis. Hanya belum menemukan waktu yang tepat. Sang rapper tak banyak mengungkap mengenai dua single terbaru ini melainkan menyebut dirinya secara pribadi akan mendesain rings kemenangan untuk Raptors.

Comments

Loading...