OUR NETWORK

Billie Eilish Kritik Reaksi Berlebihan Netizens Setelah Drake Disebut “Creepy” Karena Menjadi Penggemarnya

Billie Eilish Kritik Reaksi Berlebihan Netizens Setelah Drake Disebut
Foto: SAMIR HUSSEIN/GETTY IMAGES

Kedekatan Drake dan Billie Eilish sempat menarik perhatian netizen. Sang rapper ternama disebut “creepy” atau menakutkan setelah terungkap ia berusaha mendekati Billie. Salah satunya karena Drake mengaku ia penggemar sang artis dan musisi kondang.

Tahun sebelumnya, Billie Eilish mengungkap bahwa dirinya dan Drake menjadi dekat. Tepatnya setelah sang rapper mengirimkan pesan untuknya. Tak itu saja, Billie, yang saat itu berusia 17 tahun juga memuji bagaimana Drake sangat baik kepadanya.

“Drake, seperti, cowok terbaik yang pernah saya ajak bicara. Saya terkadang mengirim sms kepadanya, tapi dia sangat baik. Seperti, dia tidak perlu bersikap baik, kau tahu maksudku?” katanya kepada Vanity Fair pada bulan November, ketika dia masih 17 tahun. “Dia berada di tingkat dalam hidupnya di mana dia tidak perlu bersikap baik, tapi dia (sangat baik), apakah kamu tahu?”

Wawancara Billie saat itu mendapatkan respon negatif dari netizen. Terutama karena sebelumnya, Drake juga memiliki catatan mendekati selebritis muda lain.

Beberapa bulan setelah backlash negatif dari netizen tentang pertemanan mereka, Billie akhirnya angkat bicara. Sang penyanyi dan pencipta lagu menyebut semua orang sangat berlebihan mengenai pertemanan mereka. Terutama dengan menyebut Drake “creepy” karena menjadi penggemarnya.

Baca juga: Billie Eilish Menjadi Orang Kedua Sepanjang Sejarah yang Menangkan 4 Trofi di Kategori Utama Grammys

“Internet sekarang benar-benar berantakan. Semua orang sangat sensitif. Pria dewasa tidak bisa menjadi penggemar artis? Ada begitu banyak orang yang internet harus lebih khawatir,” katanya kepada Vogue sambil menghiasi sampul bulan Maret mereka. “Seperti, Anda benar-benar akan mengatakan bahwa Drake menyeramkan karena dia adalah penggemar saya dan kemudian Anda akan memilih Trump? Apa-apaan itu?”

Drake sendiri memilih tak mengomentari sederet drama tersebut. Hmm sepertinya penggemarnya hanya ingin melindungi Billie saja dengan berkomentar seperti itu ya, Ladies.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...