OUR NETWORK

Rihanna Akan Merilis Buku Resep Masakan?

Rihanna Akan Merilis Buku Resep Masakan?
Foto: Teen Vogue

Rihanna nih emang serba bisa ya, Ladies. Mengawali karir sebagai penyanyi, ia juga sukses menjadi aktris, desainer, dan pebisnis sukses melalui Fenty Beauty miliknya. Walau banyak fans yang ‘menagih’ lagu baru, RiRi santai aja dan tetap melakukan hal yang dia sukai. Baru aja meluncurkan Fenty Skin pada akhir bulan lalu, Rihanna dikabarkan akan segera merilis sebuah buku resep masakan alias cookbook! Loh, kok jauh juga banting stirnya?

Dilansir dari Glamour, kabarnya melalui cookbook ini, Rihanna akan membagikan resep-resep favoritnya dari Karibia.

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, Rihanna berasal dari Barbados, salah satu negara di Kepulauan Karibia. Di buku ini, ia juga mau bagi-bagi tips kuliner yang udah dimodifikasinya selama lockdown. Wah, produktif banget ya Rihanna selama lockdown.

Baca juga: Kabar Gembira! Fenty Skin Akan Segera Rilis Tanggal 31 Juli

Menurut sebuah sumber, “Rihanna adalah penggemar makanan enak dan selama lockdown dia menyiapkan rencana untuk merilis buku masakannya sendiri.” Kabarnya Rihanna juga sudah mendaftarkan hak paten untuk frase ‘Sorry, I’m Booked’.

Satu lagi, bukan cuma buku nih, Ladies. Kabarnya Rihanna juga akan merilis produk peralatan dapurnya sendiri. Terus apa kabar album kesembilan yang katanya lagi dikerjakannya? Well, kamu yang nunggu album terbarunya harus kembali bersabar nih. Karena Rihanna masih mau fokus ke bisnisnya dan produksi album ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Gaskeun, Mbak RiRi!

Comments

Loading...