OUR NETWORK

Move On dari Game of Thrones, Kit Harington Akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Move on dari Game of Thrones, Kit Harington Akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe
Foto: Jason LaVeris/FilmMagic via syfy

Kit Harington dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Berdasarkan informasi dari Deadline, aktor berusia 32 tahun ini telah mengincar salah satu superhero ketika ia move on dari karakternya sebagai Jon Snow di Game of Thrones. Menurut sumber terdekat, Kit telah diprospek untuk berperan dalam salah satu superhero Marvel oleh Kevin Feige. Akan tetapi, hingga saat ini belum jelas di film mana ia akan muncul. Pasalnya, pihak Marvel dan Disney mengaku masih sibuk dengan D23 Expo di Anaheim, California, akhir pekan ini.

Sementara itu, kemampuan Kit dalam berakting dinilai tidak perlu ditanyakan lagi. Hal ini tampak pada popularitasnya yang meningkat atas perannya sebagai Jon Snow. But all good things must come to an end. Adaptasi hit HBO dari novel fantasi karya George R. R Martin pun berakhir pada awal tahun ini dengan ending yang membuat banyak penggemar kecewa. Karakter Jon Snow pun terakhir terlihat kembali ke The Wall.

Karakternya yang kuat dari perannya sebagai Jon Snow, memunculkan banyak dugaan dari para penggemar terkait peran apa yang cocok untuk Harington. Mereka pun menyuarakan tebakan dan spekulasi mereka ke media sosial. Salah satu karakter yang memperoleh banyak suara untuk diperankan oleh Harington ialah Wolverine. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Wolverine merupakan karakter yang memiliki sosok yang sangat kuat. Inilah yang kemudian dinilai para penggemar cocok dengan kemampuan Harington dalam berakting.

Move on dari Game of Thrones, Kit Harington Akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe
Foto: thejakartapost.com

Sementara itu, selama menunggu pengumuman resmi dari pihak Marvel, Harington sendiri kini tengah memulihkan kembali kesehatannya.

Sesaat setelah finale Game of Thrones, Kit diketahui mengalami tekanan stres berat dan konsumsi alkohol yang berlebihan. Perawatan ini masih harus terus dilakukannya di rumah, setelah keluar dari fasilitas kesehatan Connecticut awal Juni lalu.

Dilansir dari People, seorang sumber menyatakan, sejak Harington keluar dari fasilitas kesehatan Connecticut tersebut, ia kembali ke London bersama Rose. “Keduanya tengah menikmati musim panas, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Kit tampak sehat, dan Rose tampak senang melihat Kit telah kembali ke London,” jelasnya. Ia menambahkan, selama Kit dirawat di Connecticut, Rose tampak lesu. “Tampaknya mereka fokus untuk membuat Kit sehat kembali. Dan kini ia tampak lebih baik. Kit dan Rose tampak sangat senang,” jelasnya.

Oke, apa pun perannya, kita akan ikutan senang kalau Kit beneran gabung di MCU! Semoga cepet pulih dan lancar prospeknya, Babang Kit! Ehehe…

Sumber: Dailymail.co.uk, comicbook

Comments

Loading...