OUR NETWORK

Raul Lemos Unggah Postingan Soal Selingkuh, Krisdayanti Berikan Klarifikasi

Raul Lemos Unggah Postingan Soal Selingkuh, Krisdayanti Berikan Klarifikasi

Nama Krisdayanti belakangan memang kembali banyak diperbincangkan. Bukan kiprahnya dalam dunia menyanyi, KD, sapaan akrabnya, beberapa waktu yang lalu resmi menjadi anggota dewan. Namun tidak selang lama, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sepertinya sedang dirundung masalah. Belum lama ini, pengusaha asal Timor Leste ini mendadak posting tentang perselingkuhan. Apakah yang terjadi? 

Di dalam unggahannya, Raul Lemos mengupload gambar lelaki dan kekasihnya yang sedang bersandar di pundaknya. Tapi, tangan lelaki itu terpaut dengan wanita lainnya. “Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat,” begitu bunyi kutipan yang diunggah oleh Raul Lemos.

Baca juga: Pacar Selingkuh? Ini 10 Hal Yang Harus Kamu Lakukan

Tidak berhenti di situ saja, ayah Amora Lemos ini juga mengunggah postingan dengan judul ‘mengapa orang baik selalu ketipu’. Karena kedua unggahan itulah, netizen menduga jika hubungan antara Krisdayanti dan suaminya saat ini sedang renggang. 

Dilansir dari Kompas.com, penyanyi cantik kelahiran Batu, 24 Maret 1975 ini menyebutkan jika unggahan Raul Lemos di Instagram itu tidak selalu dikaitkan dengan kehidupan rumah tangganya.

“Wah jangan baper ya. Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan, keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal. Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan,” papar Krisdayanti.

Tidak hanya itu saja, Krisdayanti dalam unggahan juga menyebutkan status yang bikin banyak orang bertanya-tanya.

View this post on Instagram

always listen to both sides of the story before you judge . . . high fashion photography @wongsim @bubahalfian @hengkikawilarang_designer @woko_s @revashion @jamalabbad007

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Always listen to both sides of the story before you judge (selalu dengarkan kedua sisi cerita sebelum Anda menilai),” tulis KD. 

Baca juga: 5 Pasangan Seleb yang Terpaut Usia Cukup Jauh

Pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos sudah berjalan kurang lebih 9 tahun lamanya. Mereka menikah pada bulan Maret tahun 2011. Pernikahan tersebut dilangsungkan setelah perceraian KD dengan Anang Hermansyah.

 

Sumber: cumicumi, kompas

Comments

Loading...