OUR NETWORK

Rachel Brosnahan Kembali Mendapatkan Predikat Best Actress di Golden Globes 2019

Rachel Brosnahan Kembali Mendapatkan Predikat Best Actress di Golden Globes 2019
Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal/Getty Images via ew.com

Setelah sebelumnya ada Sandra Oh yang berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik Serial TV melalui peran apiknya dalam Killing Eve, sekarang gantian Rachel Brosnahan. Aktris cantik berusia 28 tahun ini memenangkan tropi Best Actress in a Comedy Series dalam peran memukaunya dalam The Marvelous Mrs. Maisel.

Aktris cantik ini berhasil mengalahkan beberapa pesaingnya. Di kategori yang sama ada Allison Brie (GLOW), Debra Messing (Will & Grace), Candice Bergen (Murphy Brown) dan Kristen Bell (The Good Place). Aktris cantik yang membetot perhatian publik dengan gaun kuning cantiknya pada malam itu dalam pidatonya turut mengucapkan terima kasih kepada pasangannya, Jason Ralph.

“‘Desa’ kami adalah tempat matriarki yang dipimpin oleh Amy Sherman-Palladino. Jason, aku mencintaimu. Aku tidak akan ada di posisi ini jika bukan karenamu,” kata Rachel dalam pidato kemenangannya.

Dan sebenarnya ini merupakan salah satu dari kategori nominasi yang didapatkannya. Tidak hanya jadi nominasi Best Actress in a Comedy Series, ia juga mendapatkan nominasi Best Actress in a Supporting Role in Any Motion Picture. Namun, dalam nominasi yang terakhir disebutkan, keponakan dari mendiang Kate Spade ini harus mengalah kepada Regina King.

Golden Globes Kedua Berturut-turut

Rachel Brosnahan Kembali Mendapatkan Predikat Best Actress di Golden Globes 2019
Foto: famesyn.com

Sebelum penghargaan Golden Globes 2019, ternyata Rachel Brosnahan juga sudah memboyong pulang Golden Globes Awards 2018 yang lalu. Di tahun yang lalu, ia juga mendapatkan penghargaan yang sama, kategori Best Actress in TV Series, Comedy or Musical. Pada tahun 2018 yang lalu ia berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti halnya Frankie Shaw, Allison Brie, Pamela Adlon, dan juga Issa Rae.

Dan ini bukan menjadi hal yang mengejutkan mengingat The Marvelous Mrs. Maisel membawa pulang banyak sekali penghargaan dalam season pertamanya dan melambungkan nama para pemerannya. Selamat kepada Rachel Brosnahan yang berhasil mempertahankan prestasi luar biasanya. Marvelous!

Sumber: Entertainment Weekly

Comments

Loading...