OUR NETWORK

Trailer ‘KUWTK’ Tunjukan The Kardashians Saat Berada di Karantina dan Self-Isolation

Trailer ‘KUWTK’ Tunjukan The Kardashians Saat Berada di Karantina dan Self-Isolation
Foto: YouTube

Trailer ‘KUWTK’ musim terbaru memperlihatkan bagaimana The Kardashians bertahan di tengah pandemi COVID-19. Lebih tepatnya, apa yang dilakukan oleh First Reality Family dari Amerika tersebut ketika berada di karantina dan harus melakukan self isolation.

Saat sederet program televisi lain terpaksa ditunda atau dibatalkan karena tidak memungkinkan melakukan syuting. Keeping Up With the Kardashians sebaliknya. Para anggota keluarga dan juga pemeran di reality show ini melakukan proses syuting melalui kamera ponsel dan juga Zoom.

Musim terbaru Keeping Up With the Kardashians akan tayang di tahun ini.

Trailer ‘KUWTK’ musim berikutnya menyajikan konsep berbeda. Salah satunya karena para pemeran dan juga keluarga The Kardashians berada di karantina.

Trailer dibuka dengan Kim Kardashians mengatakan, “Gedung Putih mengatakan bahwa coronavirus itu serius.” Setelah itu nyaris seluruh keluarga terlihat menggunakan masker di berbagai kesempatan berbeda.

The Kardashians pun rupanya serius dalam mempraktekkan social distancing, qurantine, dan juga self isolation. Salah satunya mereka tak bertemu satu sama lain. Scott Disick mengatakan dia “mulai menjadi sedikit gila,” dan Kris menatap ke luar jendela dari tempat tinggalnya di Los Angeles ketika pemberitaan mengenai stay-at-home disiarkan.

Pada satu titik, Kris yang tampak tertekan dengan sedih berkata, “Khloé, aku merindukanmu. Aku berharap bisa memelukmu.”

Trailer semakin menegangkan saat Kylie mengatakan keadaan ini lebih menakutkan saat seseorang dekat dengan mereka dipastikan positif terinfeksi. “Itu menakutkan ketika seseorang yang begitu dekat dengan rumah dites positif.”

Tonton traile ‘KUWTK’ di bawah ini!

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...