OUR NETWORK

Pink Positif Terinfeksi Coronavirus, Donasikan Rp16,4 Miliar Untuk Dana Darurat Rumah Sakit

Pink Positif Terinfeksi Coronavirus, Donasikan Rp 16,4 Miliar Untuk Dana Darurat Rumah Sakit
Foto: Getty Images

Penyanyi Pink menambah daftar selebritis berikutnya yang positif terinfeksi coronavirus atau Covid-19. Ia menuliskan melalui unggahan di Instagram mengenai hasil tes positif setelah beberapa waktu mengalami gejala. Selain itu Pink juga menyebut dirinya memberikan donasi sebesar Rp16,4 miliar untuk dana darurat Covid-19.

Setelah Idris Elba, Tom Hanks, Prince Charles dan Bachelor alum Colton Underwood, Pink menjadi selebritis serta tokoh publik berikutnya yang positif terinfeksi coronavirus atau Covid-19. Walau begitu, sang penyanyi ternama memastikan sudah baik-baik saja bahkan hasil tes terbaru memberi tanda negatif.

Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore itu mengunggah akun Instagram dengan keterangan dirinya dipastikan positif terinfeksi coronavirus.

Pink menyebut dua minggu lalu ia dan sang anak, yang baru berumur 3 tahun merasakan beberapa gejala selama beberapa waktu. Saat itu hasil tes menunjukan dirinya positif terinfeksi. Ia lantas menambahkan bahwa beberapa hari lalu, dirinya kembali melakukan tes dan mendapatkan hasil negatif.

Selain itu Pink juga menambahkan ia sudah melakukan donasi sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp16,4 miliar sebagai luapan terima kasih untuk tenaga medis.

Ia menulis di caption Instagram:

Penyakit ini serius dan nyata. Orang-orang perlu tahu bahwa penyakit tersebut mempengaruhi orang muda dan tua, sehat dan tidak sehat, kaya dan miskin, dan kita harus membuat pengujian gratis dan lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak kita, keluarga kita, teman-teman kita dan masyarakat kita. Dalam upaya mendukung para profesional kesehatan yang berjuang di garis depan setiap hari, saya menyumbang $500.000 ke Dana Darurat Rumah Sakit Universitas Temple di Philadelphia untuk menghormati ibu saya, Judy Moore, yang bekerja di sana selama 18 tahun di Cardiomyopathy and Heart. Pusat Transplantasi. Selain itu, saya menyumbang $500.000 ke Dana Crisis-19 Walikota Darurat Walikota Los Angeles. Terima kasih kepada semua profesional kesehatan kami dan semua orang di dunia yang bekerja keras untuk melindungi orang yang kita cintai. Anda adalah pahlawan kami! Dua minggu ke depan ini sangat penting: please stay home. Please. Stay. Home.❤️

Wah, semoga donasi dari Pink bisa jadi bantuan yang berarti untuk petugas medis di garda depan ya, Ladies.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...